Gofar Hilman Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Pakar Ekspresi Temukan Kejanggalan Ini
Instagram/pergijauh
Selebriti

Gofar Hilman telah membantah tudingan dirinya melakukan pelecehan seksual lewat video klarifikasinya. Namun kini seorang pakar ekspresi malah menemukan kejanggalan di video tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Gofar Hilman akhirnya muncul setelah sempat bungkam dan menghilang atas kasus pelecehan seksual yang menyeret namanya. Melalui unggahan videonya di Instagram, Gofar pun akhirnya buka suara untuk memberikan klarifikasinya.

Gofar membantah telah melakukan pelecehan seksual saat hadir dalam acara di Malang pada 2018. Namun kini pakar ekspresi, Kirdi justru menemukan kejanggalan di video klarifikasi Gofar tersebut.

Kirdi mengatakan bahwa Gofar terlalu bertele-tele dalam menanggapi kasus pelecehan seksual yang menyeret namanya. Ia pun menyoroti pernyataan yang disampaikan Gofar dalam setiap menitnya.

"Ini adalah klarifikasi yang sangat menarik, kenapa? Terlepas dari bahwa klarifikasi yang sangat jelas di menit pertama ke menit ketiga," kata Kirdi seperti dikutip dari InsertLive, Jumat (25/6). "Setelah menit ketiga sampai menit keenam atau ketujuh, which is yang itu sebagian besar dari isi video klarifikasi tersebut itu tidak bicara direct tentang klarifikasi."


Selain itu, Kirdi juga menyoroti soal pernyataan Gofar yang menunggu respons dari wanita yang menuding telah dilecehkan oleh sang penyiar radio. Kirdi mengatakan pernyataan tersebut sangatlah janggal.

Karena menurutnya, Gofar akan lebih baik langsung melaporkan masalah ini ke pihak berwajib jika benar ia tidak melakukannya. Dengan membawa masalah ini ke jalur hukum, Gofar juga sekaligus bisa memberikan efek jera pada mereka yang memfitnahnya.

"Menunggu respons dari perempuan untuk memberikan respons sebenernya nunggu respons apa? Sebenernya kalau dia merasa ini bisa merusak nama baik, ini memang tidak benar dan ini memang perlu untuk ditindaklanjuti dan memberikan efek jera, lakukan pelaporan secara hukum," kata Kirdi.

Sayangnya Gofar belum melaporkan masalah ini untuk membersihkan nama baiknya. "Ini kan nggak (lapor polisi), jadi buat saya video klarifikasi ini agak aneh isinya malah bisa membuat orang menduga-duga yang nggak-nggak lagi kepada Gofar Hilman," papar Kirdi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru