Jalani Proses Bayi Tabung, Ini 7 Potret Pola Hidup Sehat Ifan Seventeen dan Citra Monica
Instagram/citra_monica
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica adalah pasangan selebriti yang baru menikah pada Mei 2021. Satu bulan setelah menikah, Ifan dan Citra mengejutkan publik dengan kabar menjalani program bayi tabung.

WowKeren - Ifan Seventeen dan Citra Monica dikabarkan sedang menjalani program bayi tabung. Pasangan tersebut tak sabar mendapatkan momongan setelah satu bulan menikah. Melalui Instagram, Ifan mengabarkan proses bayi tabung yang dilakukan istrinya.

Musisi berumur 38 tahun itu, meminta doa supaya proses proses pengambilan sel telur istrinya berjalan lancar. Melalui foto @ifanseventeen, Ifan dan Citra saling berpelukan sambil menunjukkan rasa bahagia di depan kamera.

Sebelum melalui proses bayi tabung, ternyata Ifan Seventeen dan Citra Monica menjalani pola hidup sehat. Mereka sering berolahraga berdua maupun bersama teman-temannya. Berikut deretan potret pola hidup sehat yang dijalani Ifan Seventeen dan Citra Monica.

(wk/wahy)

1. Ifan dan Citra Pakai Baju Couple di Pusat Kebugaran


Ifan dan Citra Pakai Baju Couple di Pusat Kebugaran
Instagram/citra_monica

Ifan dan Citra memakai baju olahraga yang sama berwarna hitam. Mereka berdua sedang berada di pusat kebugaran Jakarta. Tampak Ifan memakai celana pendek dan istrinya mengenakan celana legging hitam.

2. Ifan dan Citra Bersepeda Bareng


Ifan dan Citra Bersepeda Bareng
Instagram/citra_monica

Olahraga sepeda menjadi tren di masa pandemi. Ifan dan Citra juga memanfaatkan waktu untuk bersepeda. Mereka berdua berfoto dengan sepeda lipat di area pejalan kaki. Tak lupa kedua pasangan ini memakai helm untuk keamanan.

3. Ifan Perlihatkan Freestyle Sepeda


Ifan Perlihatkan <i>Freestyle</i> Sepeda
Instagram/ifanseventeen

Penyanyi bernama asli Riefian Fajarsyah itu memperlihatkan gaya freestyle ketika bersepeda. Di foto tersebut Ifan sedang bersepeda menikmati pemandangan taman luas di Bali.

4. Ifan Main Basket Bersama Temannya


Ifan Main Basket Bersama Temannya
Instagram/ifanseventeen

Selain bersepeda dan ngegym, Ifan juga menyempatkan waktu bermain basket bersama teman-temannya. Ifan bertanding melawan Augie Fantinus. Akhir pertandingan diselesaikan dengan "one on one" di lapangan basket.

5. Citra Angkat Sepeda Pakai Satu Tangan


Citra Angkat Sepeda Pakai Satu Tangan
Instagram/citra_monica

Selain Ifan, istrinya Citra juga suka bersepeda. Melalui Instagram, Citra kerap mengunggah aktivitas berolahraga. Model asal Pontianak ini memperlihatkan kemampuannya mengangkat sepeda dengan satu tangan.

6. Ifan Latihan Tinju


Ifan Latihan Tinju
Instagram/ifanseventeen

Ifan memperlihatkan kemampuan tinjunya di ring. Bersama pelatih yang memandu, pelantun lagu "Kemarin" ini terlihat serius berlatih tinju dan memukul punch mitt. Punch mitt merupakan bantal yang ada di tangan pelatih tinju, untuk mengarahkan pukulan dan kecepatan pemain.

7. Citra Lakukan Peregangan Otot di Pusat Kebugaran


Citra Lakukan Peregangan Otot di Pusat Kebugaran
Instagram/citra_monica

Selain bersepeda, Citra juga berolahraga di pusat kebugaran. Model dan bintang iklan kelahiran 14 Februari 1985 itu terlihat bahagia ketika meregangkan otot sebelum memulai aktivitas fisik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru