Begini Tanggapan Para Pemain 'Willy Wonka' Asli Soal Casting Timothee Chalamet sebagai Pemeran Utama
Instagram/tchalamet
Film

Pemeran asli 'Willy Wonka and the Chocolate Factory' memberikan pendapat mereka tentang Chalamet yang memainkan karakter utama dalam prekuel mendatang, 'Wonka'.

WowKeren - Willy Wonka yang diperankan oleh Johnny Depp tentu masih melekat di benak penggemar jika berbicara mengenai "Charlie and the Chocolate Factory". Namun untuk prekuelnya, film ini akan menceritakan kisah Willy Wonka semasa muda dan Timothee Chalamet yang akan didapuk untuk memerankannya.

Pemeran asli "Willy Wonka and the Chocolate Factory" memberikan pendapat mereka tentang Chalamet yang memainkan karakter utama dalam prekuel mendatang, "Wonka". Film klasik fantasi musikal tahun 1971 didasarkan pada buku berjudul Charlie and the Chocolate Factory tahun 1964.

Tanggal rilis yang dijadwalkan adalah Maret 2023, dengan Paul King mengarahkan dan menulis skenario bersama Simon Farnaby. Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo Entertainment, mereka berbicara dengan empat anggota pemeran asli, termasuk Ostrum, Julie Dawn Cole (Veruca Salt), Michael Bollner (Augustus Gloop), dan Paris Themmen (Mike Teevee). Mereka menyatakan bahwa mereka puas dengan prekuel yang akan datang.

"Satu hal yang menyenangkan adalah tim tidak perlu melakukan perbandingan langsung karena ini adalah prekuel bukannya remake," ujar Themmen. "Jadi dia tidak harus sebagus Gene, yang jelas merupakan hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Tapi dia aktor berbakat. Saya tidak tahu apakah dia memiliki mata yang liar seperti yang dimiliki Gene, tetapi dia memiliki rambut yang bagus. Dan tampilan umum yang agak mirip."

"Kamu tidak bisa membunuh Wonka. Itu hanya diputar berulang-ulang. Baik yang asli atau yang dibuat ulang dengan Johnny Depp. Dan itu membawa perhatian kembali ke film kami," sahut Ostrum. "Ini adalah cerita yang hebat dan perlu diceritakan kembali, terlepas dari siapa yang memproduksinya atau siapa yang membuatnya."

Chalamet telah membuktikan dirinya sebagai aktor yang sangat cakap. Dia telah mendapatkan nominasi Oscar untuk penampilannya yang luar biasa di "Call Me by Your Name". Selain itu, ia telah membintangi "Lady Bird", "Little Women", dan "Interstellar". Dia juga akan berada di "Dune" yang sangat dinanti-nanti saat ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait