Vin Diesel Beri Bocoran Spin-Off 'Fast and Furious' Bakal Fokus di Karakter Charlize Theron
Instagram/charlizeafrica
Film

Vin Diesel telah meminta tim penulis untuk mulai mengerjakan film solo yang berpusat pada teroris siber yang karakternya dimainkan oleh Charlize Theron.

WowKeren - Vin Diesel mengungkapkan bahwa dia telah menugaskan penulis franchise "Fast and Furious" untuk mengembangkan film spin-off yang berfokus pada karakter yang diperankan oleh Charlize Theron, Chiper. Teroris siber Theron memulai debutnya dalam seri aksi di "The Fate of the Furious" 2017 saat dia memeras Dominic Toretto untuk membantunya membajak kapal selam nuklir dan memicu perang nuklir.

Setelah melarikan diri di akhir film, Cipher kembali di F9 yang baru dirilis: "The Fast Saga" untuk membalas dendam pada Dom dan keluarganya dengan bantuan saudara lelakinya, Jakob. Theron baru-baru ini duduk dengan Variety untuk membahas penampilan terbarunya sebagai antagonis di F9. Dia mengungkapkan bahwa skrip untuk sekuel "The Old Guard" telah selesai.

Selain itu, laporan tersebut mengungkapkan bahwa Diesel telah meminta tim penulis untuk mulai mengerjakan film solo yang berpusat pada teroris siber Theron. Meskipun telah mengonfirmasi perkembangan ini, aktris pemenang Oscar dan bintang/produser waralaba tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang proyek tersebut.


Meski "Fate of the Furious" mungkin bukan favorit siapa pun di waralaba, penampilan Theron sebagai Cipher cukup menonjol. Mengingat dia melarikan diri sekali lagi di akhir F9, pintu terbuka lebar untuk bagaimana dia bisa kembali ke film-film berikutnya.

Sementara itu belum lama ini, Diesel mengungkap keinginannya untuk membuat musikal angsuran ke 10 dan 11. Saat berada di acara "The Kelly Clarkson Show" untuk mempromosikan F9-nya, Diesel berbagi kecintaannya pada musikal dan bagaimana dia sangat ingin tidak hanya melakukan satu untuk waralaba tetapi juga secara umum.

"Yah, saya sangat ingin melakukan musikal. Ya, saya akan melakukannya. Saya hampir melakukan Guys and Dolls," jawab Diesel. "Dengan Steven Spielberg, dan kami akhirnya tidak melakukan itu tetapi saya sangat ingin melakukan musikal."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts