Make Up Jauh dari Kata Menor, Paras Chef Renatta Kembali Jadi Buah Bibir Disebut Bikin Damai
instagram/renattamoeloek
Selebriti

Berpenampilan dengan make up natural jauh dari kata menor, paras ayu Chef Renatta lagi-lagi disorot dan menajdi buah bibir netizen disebut bikin damai. Intip begini penampilannya.

WowKeren - Nama Renatta Moeloek mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia namun tidak dengan Chef Renatta. Ya, nama Chef cantik ini semakin melambung setelah bergabung menjadi juri di ajang memasak “MasterChef Indonesia” bersama dengan Chef Juna dan juga Chef  Arnold.

Ketiga juri “MasterChef Indonesia” ini memang tengah begitu populer seiringan dengan naiknya popularitas acara televisi mereka yang menjadi favorit banyak penonton Indonesia. Tentu saja hal ini karena ciri khas dan keunikan dari masing-masing juri itu sendiri.

Chef Renatta misalnya yang dikenal tegas di balik wajah cantiknya. Tak jarang paras ayu Chef 27 tahun ini menjadi perbincangan publik seperti yang baru-baru ini terjadi.

Sebuah cuplikan dari tayangan ajang memasak tersebut mencuat di akun-akun gosip. Dalam video itu Chef Renatta tampil dengan dress berwarna lilac dengan make up natural dan rambut dikuncir rapi.


Dengan cepat video yang diunggah akun-akun gosip salah satunya @insta_julid ini dibanjiri dengan komentar warganet. Mereka memuji habis-habisan kecantikan Chef Renatta.

Nyaris semua warganet yang meninggalkan komentar memuji wajah cantik Chef Renatta terlebih dengan gaya riasannya yang jauh dari kata menor. Tak sedikit bahkan yang memberi julukan jika Chef Renatta adalah definisi “kecantikan Indonesia”. Sementara sebagian lain menyebut jika wajah ayunya membuat yang melihat merasa damai.

Cantiknya Indonesia banget,” kata @wulan*******. “Enak aja liatnya. Saya cewek aja damai liat wajahnya Apalagi cowok ya kan,” aku @nining******. “Iya g menor,dan sekilas klo liat dia jd tringat dian sastroDian Sastro,” sebut akun @lestari******.

Setuju, drpada yg dandannya menor, lebih enak diliat yg ini,” sambung akun @rita*******. “Dia itu cantiknya cantik yg gk bosenin, jdi betah diliatnya tu,” timpal akun @ayumi*****. “Mukanya ngademin seperti Raisa,Dian Sastrowardoyo,” imbuh akun @prabu******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait