Iqbaal Ramadhan Ungkap Pengalaman Ditolak Cewek Meksiko, Endingnya 'Ditikung' Sahabat Sendiri?
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan rupanya juga pernah yang namanya mengalami patah hati karena ditolak seorang wanita. Iqbaal pun membagikan cerita soal dirinya yang ditolak gadis asal Meksiko.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan merupakan salah satu artis muda Tanah Air idola para wanita. Siapa sangka, Iqbaal rupanya juga pernah mengalami patah hati karena ditolak oleh seorang wanita.

Hal itu diungkap Iqbaal Ramadhan saat menjadi narasumber di channel YouTube milik duo sahabat, Vincent Rompies dan Desta.

"Bal lo pernah ditolak cewek nggak Bal, dengan wajah semanis lo gini, pernah nggak lo?" tanya Desta dalam video yang diunggah pada Senin (5/7) kemarin.

Iqbaal pun akhirnya mengungkap kisah patah hatinya yang pernah ditolak oleh teman sekolah saat menempuh pendidikan di luar negeri. Iqbaal pun mengaku pernah ditolak oleh seorang gadis asal Meksiko.


"Di US, di US pernah (ditolak), sama orang Meksiko. Dia orang Meksiko tapi gedenya di France tapi orangtuanya gede di UK, jadi dia British accent gitu," ungkap Iqbaal.

Iqbaal pun turut membeberkan kronologi saat dirinya mencoba menyatakan cinta pada sang gadis pujaan. Iqbaal pun mengaku bahwa saat itu dirinya salah langkah.

Jadi gue udah demen banget nih sama dia kan ceritanya. Terus ketemu di party apa segala macem. Kita tu udah sampai, jadi kalau di sekolah bisa kayak hiking 15 menit, di hill gitu. Udah nyampe ke situ. Terus gue pikir dengan adanya itu bisa di official-in," tutur Iqbaal.

"Cuma bocahnya gue waktu itu, bodohnya, kan nggak semuanya harus dikomunikasikan secara verbal kan, to say I love you, to say do you wanna be mine, dan gue melakukan itu. Terus dia langsung yang kayak, nggak jadi deh, akward," sambungnya.

Tak disangka, gadis tersebut akhirnya malah menjalin kasih dengan sahabat dekat Iqbaal sendiri. "Nah terus lucunya akhirnya dia jadian sama sahabat gue, bener-bener sahabat gue yang kayak gue main setiap hari ke kamarnya," pungkas Iqbaal.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts