Boy William Berduka, Sang Kakek Meninggal Dunia
Instagram/BoyWilliam
Selebriti

Jelang momen pernikahan dengan Karen Vendela, Boy William harus kehilangan sosok kakek tercintanya, Andi Lazuardi yang mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (5/7).

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari presenter Boy William. Pasalnya sang kakek tercinta, Andi Lazuardi mengembuskan napas terakhirnya pada hari Senin (5/7) kemarin.

Kabar duka itu diungkapkan sendiri oleh Boy William di akun media sosialnya. Ia mengunggah sebuah video yang menunjukkan momen saat sang kakek masih dirawat di rumah sakit hingga proses pemakamannya.

Kepergian sang kakek tentu menyisakan duka yang mendalam bagi Boy William. "Hari ini adalah hari di mana opa kita lulus hidup," ujar Boy William mengawali videonya pada Selasa (6/7).

Sejumlah anggota keluarga pun satu per satu mengungkapkan kesan mereka terhadap mendiang Andi Lazuardi. Termasuk Boy William.

Bahkan di akhir video, Boy William melepas kepergian sang kakek dengan senyuman. Begitu juga dengan anggota keluarganya yang lain. Termasuk dengan kekasih Boy William, Karen Vendela yang ikut tersenyum melepas kepergian mendiang Andi Lazuardi. "See you soon on the other side," ucap Boy.


Postingan Boy William itu rupanya langsung dipenuhi dengan ungkapan belasungkawa dari para netter. Mereka pun memanjatkan doa terbaik untuk mendiang kakek Boy William.

Sejumlah artis pun ikut mengungkapkan belasungkawanya. Ada Luna Maya, Daniel Mananta, Stefan William, Natasha Wilona, Sandra Dewi, Dinar Candy, Ayushita, Ghea Indrawari dan yang masih banyak lagi yang lainnya.

"Turut berduka cita @boywilliam17," tulis Luna Maya. "My deepest condolences brother," komentar Daniel Mananta. "Turut berduka cita bro," tulis Stefan William.

"Turut berduka cita boy," sambung Natasha Wilona. "Ikut berduka cita yah, " timpal Sandra Dewi. "Turut berduka cita ka boy," tulis Dinar Candy.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts