Zidny Mantan Iqbaal Ramadhan Akhirnya Muncul Pasca Dihujat Isu Selingkuh, Wajah Sembab Bikin Nyesek
Instagram
Selebriti

Sosok Zidny Lathifa sempat menghilang dari Instagram pasca dikabarkan putus dengan Iqbaal Ramadhan hingga diteror isu selingkuh. Lama tak terlihat, terkuak kondisi Zidny usai hubungannya dengan Iqbaal kandas.

WowKeren - Sosok Zidny Lathifa sempat dibully netter setelah dikabarkan putus dengan Iqbaal Ramadhan. Banyak pihak curiga kalau Zidny telah menyakiti perasaan Iqbaal dan diduga selingkuh.

Tak cuma sekali, netter sempat curiga kalau Zidny sudah dua kali selingkuh dengan Iqbaal. Yang mengejutkan, Zidny juga dirumorkan selingkuh dengan teman dekat Iqbaal sendiri.

Hingga kini, Zidny tak mau klarifikasi soal penyebab ia dan Iqbaal berpisah. Iqbaal juga memilih bungkam seribu bahasa dan fokus pada pekerjaannya sebagai artis.

Kini setelah lama tak terdengar kabarnya, sosok Zidny mendadak kembali mencuri perhatian. Lewat sejumlah akun, tampak video Zidny yang eksis tersenyum dan kembali sibuk meski tanpa sosok Iqbaal.


Seperti biasa, Zidny kembali pamer video estetis dirinya. Namun netter menyadari kalau aura Zidny masih berbeda. Wajahnya tampak sembab seolah belum bisa move on dari kegagalan cintanya dengan Iqbaal.

"She look hepi! Sudah balikan sama iqbaal? Selalu gitu kann, tmbhn dia sivirgo yg susah to let go," kata netter. "Matanya bengkak alias sembab," ujar netter. "Kangen banget," celetuk netter.

Sebelumnya, Zidny sempat diminta menghapus foto mesra bersama Iqbaal. Ia pun kini sudah menghilangkan foto tersebut dari feed Instagramnya.

Disisi lain, Iqbaal pernah mengungkap perasaannya terhadap Zidny. Ia menyadari kalau di masa lalu Zidny sosok gadis yang populer.

"Gua sama dia udah lama, lebih dari tiga tahun, sempat putus nyambung, gua kenal dia dari SMP," ujar Iqbaal. "Dia dulu sempat jadi primadona di sekolahnya. Dulu gua (artis) tapi dulu gua jelek banget. Dulu dia SMP pacarnya anak SMA, aku malah mikir dia gak tahu kalau aku ada. Dia lumayan cuek."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts