Sutradara Ungkap Alasan di Balik Pemilihan Warna Kulit Drax dan Gamora di 'Guardians of The Galaxy'
Film

James Gunn mengatakan bahwa selama ini sudah ada cukup banyak karakter yang berwarna hijau di MCU. Selain itu, warna hijau ini adalah warna yang cukup sulit.

WowKeren - Sutradara "Suicide Squad", James Gunn, berbagi informasi mengenai bagaimana penampilan karakter favorit penggemar saat muncul di layar lebar. Saat menjawab berbagai pertanyaan, Gunn ditanya secara khusus tentang warna Drax dan Gamora di "Guardians of The Galaxy".

Seorang pengguna bertanya kepada James Gunn mengapa Drax berwarna abu-abu dan bukan hijau dalam inkarnasi karakter Marvel Cinematic Universe. Gunn pun memberikan jawaban yang cukup mencerahkan.

Membalas melalui cuitan di Twitter, ia mengatakan bahwa selama ini sudah ada cukup banyak karakter yang berwarna hijau di MCU. Selain itu, warna hijau ini adalah warna yang cukup sulit.

"Karena ada cukup banyak karakter dengan warna hijau di MCU dan hijau adalah warna yang paling sulit untuk terlihat seperti kulit asli," jelas Gunn. "Kami menguji banyak warna dan abu-abu terlihat paling cocok untuk karakter tersebut."

Sutradara Ungkap Alasan di Balik Pemilihan Warna Kulit Drax dan Gamora di \'Guardians of The Galaxy\'

Twitter/JamesGunn


Akun lain pun membalas komentar Gunn. Ia mengatakan jika abu-abu memang terlihat cukup baik. Namun bagaimana dengan guratan-guratan warna merah yang ada di tubuh Drax?

"Abu-abu benar-benar bekerja dengan baik, sebagai catatan," sahut akun tersebut. "Tanda merah sangat sinematik, mereka menonjol menurut saya lebih baik dalam abu abu versus hijau."

Gunn kembali dengan sedikit hal-hal sepele yang menarik tentang iterasi awal Drax.

"Oh ya, Anda baru saja mengingatkan saya," sambung Gunn menjawab pertanyaan berikutnya. "Alasan lain saya tidak suka hijau adalah di beberapa desain awal Drax terlihat terlalu bernuansa Natal untuk selera saya (meskipun saya suka Natal)."

Selain Drax, penggemar juga bertanya mengenai warna kulit Gamora. Gunn pun mengakui jika ia sempat mengalami kesulitan saat memilih warnanya.

"Itu Yang terburuk. Benar-benar sulit," tulis Gunn menjawab pertanyaan penggemar. "Saya hampir membuatnya biru. Tapi, Anda tahu, itu akan mirip seperti Avatar."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru