Boy William Sempat Tak Percaya Pernikahan, Berubah Pikiran Karena Karen Vendela?
Instagram/karbearv
Selebriti

Boy William kembali menunda pernikahannya dengan Karen Vendela hingga tahun depan. Kepada Uya Kuya, Boy mengaku awalnya tidak berniat menikah seumur hidupnya.

WowKeren - Boy William kembali harus menunda pernikahannya dengan Karen Vendela karena situasi pandemi Covid-19. Sebenarnya pernikahan Boy dan Karen akan berlangsung pada 17 Juli 2021.

Boy William kemudian mengundur pernikahannya hingga tahun depan. Dalam keadaan dihipnotis oleh Uya Kuya, Boy mengungkap perasaan frustasinya.

"Tahun depan rencananya," ujar Boy William dalam vlog yang dibagikan Uya Kuya pada Selasa (13/7). "Iya (frustasi). Ada aja hambatan yang mendekati hari pernikahan."

Namun Boy William dengan lapang dada mengundur pernikahannya demi kepentingan keluarga dan tamu yang diundang. Mengenai hubungan dengan calon mertua, Boy mengaku tak ada masalah yang berarti.


"Mereka modern dan mereka juga ngelihat gue orangnya kerja keras," jelas Boy. "Gue akan membesarkan production gue. Gue pengin suatu saat BW Production bisa autopilot, nggak usah menggunakan muka gue terus supaya dapet TV."

Lebih lanjut, Boy William ternyata sempat tak mempercayai pernikahan. Seperti diketahui, Boy tumbuh dewasa dengan sang ibu yang memutuskan bercerai dari ayahnya.

"Sebenernya gue enggak mau menikah. Gue punya perasaan yang kayak bule-bule gitu. Pengin hidup single tapi punya pendamping. Pernikahan itu nggak begitu penting, awalnya begitu," beber Boy. "Trus gue ketemu yang ini (Karen Vendela). Gue jadi pengin nikah."

Boy William menyadari apabila sulit untuk hidup dengan anak tanpa pernikahan di Indonesia. Kebaikan Karen Vendela rupanya juga salah satu alasan Boy mau menikah. Rencananya, Boy dan Karen ingin memiliki 3 anak.

"Dari awal gue nggak pernah percaya ama pernikahan kan," tandas Boy. "Dia (Karen) baik banget ama gua."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts