Bintang Emon Soroti Menteri yang Nonton Sinetron Saat PPKM: Jangan Kelihatan Banget Makmurnya
Instagram/bintangemon
Selebriti
Seleb vs Corona

Bintang Emon kembali menyampaikan kritik pada pemerintah Indonesia. Kali ini Bintang menyinggung aksi seorang menteri yang malah mereview sinetron saat situasi pandemi makin mengkhawatirkan.

WowKeren - Baru-baru ini netizen Tanah Air ramai menyoroti cuitan seorang menteri yang membahas review mengenai salah satu sinteron hits di Indonesia. tak disangka aksi sang menteri yang menonton sinetron malah menuai pro dan kontra. Bintang Emon pun juga turut memberikan respon terhadap aksi menteri tersebut.

Lewat sejumlah video singkat yang diunggah di Instagram Story-nya, Bintang pun mengungkap pendapatnya mengenai aksi sang menteri menonton sinetron. Bintang pun merasa wajar dan manusiawi bagi seorang menteri menonton sinetron. Tapi yang menjadi masalah bagi Bintang adalah sikap sang menteri yang memamerkan kegiatan santainya itu di tengah kondisi masyarakat yang sedang bersedih dan mengalami kesusahan.

"Ini gue nggak nyari-nyari kesalahannya ya, kayaknya kita udah di tahap ngga usah nyari-nyari juga kelihatan kesalahannya. Gua setuju, menteri itu ya manusia biasa juga lah. Jadi wajar aja menurut gue kalau pak menteri nonton sinetron. Tapi poinnya menurut gue, nggak usah cerita-cerita, kan sekarang situasi lagi kritis," ujar Bintang dalam IG Story yang diunggah pada Jumat (16/7).

Photo-INFO

Instagram Story


Menurut Bintang, tak etis seorang menteri yang mengadakan sejumlah kebijakan malah terlihat santai dan nyaman menjalani masa PPKM di kediamannya. Padahal di lain sisi rakyat sedang merana akibat kebijakan yang ditetapkan pemerintah.

"Ada yang dagangannya dirazia nih, nggak boleh kerja, ada oknum galah. 'Saya habis nonton sinetron'. Bapak yang memangku kebijakan, bapak yang bertanggungjawab, terus ngaku lagi nonton sinetron kan lucu," ungkap Bintang Emon.

Menurut Bintang, seharusnya seorang menteri dan pemerintah harus lebih bisa prihatin dengan kondisi rakyat yang saat ini. Bintang Emon pun menyampaikan sindiran agar sang menteri tidak terlalu memperilhatkan kondisi kehidupannya yang makmur.

"Jangan kelihatan banget makmurnya. Jam 7 udah ada di depan TV, padahal ada yang jam 7 dagangannya ditarik karena udah nggak boleh dagang," pungkas Bintang Emon.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts