Aldi Eks CJR Dituding Nipu Fans, Iqbaal Ramadhan Justru Dipuja Karena Penampilan Barunya
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Di tengah kabar Aldi yang dituding menipu fansnya untuk keuntungan pribadi, Iqbaal Ramadhan justru disorot karena pamer penampilan baru. Lewat unggahan di Instagram, Iqbaal banjir pujian sampai perhatian dari netter.

WowKeren - Nama Alvaro Maldini alias Aldi eks CJR mendadak trending di Twitter hari ini, Jumat (16/7). Hal ini imbas seorang fans yang menuding Aldi telah melakukan penipuan untuk keuntungan dirinya.

Namun setelah Aldi buka suara, masalah ini akhirnya terselesaikan secara kekeluargaan. "Nggak ada yang perlu diklarifikasi dan nggak perlu di-up juga. Antara kedua pihak sudah damai," ujar Aldi seperti dikutip dari detik.com.

Aldi pun meminta agar pemberitaan soal ini tidak perlu terlalu dibesar-besarkan. "Nanti Live Instagram untuk selesaikan. Mending up karya saja. Postingan tweet juga sudah dihapus," tutur Aldi.

Berbanding terbalik dengan Aldi, rekan satu grupnya dulu, Iqbaal Ramadhan justru kini semakin dipuja-puja karena pamer penampilan baru di Instagram. Hanya foto biasa yang memperlihatkan kesehariannya, namun pesona pemeran Dilan ini memang mampu membuat banyak pasang mata terpana.


Dalam unggahannya, Iqbaal tampil sederhana mengenakan kaos putih dengan celana panjang berwarna hitam. Ia tampak memamerkan ruangan baru yang ada di rumahnya. Terdapat beberpa peralatan musik beserta kaset piringan hitam di ruangan tersebut.

"Kid indoor playground," tulis Iqbaal dalam keterangan unggahannya.

Bukan hanya ruangan tersebut yang menjadi sorotan, namun di sini yang menjadi bintang utamanya tentulah Iqbaal. Aktor 21 tahun itu tampak lebih dewasa dengan model rambut gondrongnya. Belum lagi kumis tipis dan jenggot yang mulai tumbuh di wajahnya.

Meski ada beberapa netizen yang protes karena Iqbaal tak mencukur kumis dan jenggotnya, namun lebih banyak yang memuji penampilan manly sang aktor. Komentar-komentar berupa panggilang "sayang" memenuhi unggahan Iqbaal.

Bahkan mereka sampai berebut memberikan perhatian manis untuk Iqbaal. "Bal tidur bal, udah malem," komentar akun @rafa****. "Bobok dah malem," sahut @lita****. "Gila ganteng banget," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts