Netflix Setop Syuting Musikal 'Matilda' Imbas Merebaknya COVID-19
Netflix
Film

Pada hari Minggu (17/7), laporan menunjukkan bahwa unit pembuatan film pertama ditutup selama akhir pekan imbas COVID-19. Jeda penutupan bisa berlangsung selama 10 hari.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang bagi para penggemar film "Matilda". Pasalnya, Netflix dilaporkan telah menghentikan sebagian produksi film musikal adaptasi "Matilda", menyusul merebaknya pandemi COVID-19.

Pada hari Minggu (17/7), laporan menunjukkan bahwa unit pembuatan film pertama pada film yang akan datang ditutup selama akhir pekan setelah tes COVID-19 positif, dengan sumber mengatakan bahwa jeda bisa selama 10 hari.

Sedangkan unit kedua dari film tersebut kabarnya akan melanjutkan syuting selama waktu tersebut. Adapun keputusan ini datang sehari setelah syuting musim kedua "Bridgerton" juga dihentikan lantaran kasus positif COVID-19.

"Matilda" berfokus pada seorang gadis muda bernama Matilda, yang menggunakan kekuatannya untuk menghadapi berbagai pengganggu dalam hidupnya untuk melindungi diri sendiri dan teman-temannya. Fakta bahwa para pengganggu itu termasuk orang tuanya yang mengerikan dan kepala sekolah yang kejam di sekolahnya adalah apa yang membuat segalanya menjadi sulit.


Adaptasi musikal ini akan dibintangi oleh Alisha Wier sebagai Matilda, Emma Thompson sebagai Miss Trunchbull, dan Lashana Lynch sebagai Miss Honey. Film ini akan disutradarai oleh Matthew Warchus, yang juga menyutradarai musikal "Broadway" pemenang Tony and Olivier Award.

Warchus mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "Matilda" akan menjadi cerita ulang yang dikemas lebih "segar". Hal ini mengingat film ini akan dibintangi oleh banyak pendatang muda berbakat.

"Matilda akan menjadi cerita ulang yang imajinatif dan segar dari musikal pemenang penghargaan, Matilda, yang menampilkan pendatang muda berbakat, bersama bintang-bintang mapan," ujarnya. "Saya tak sabar untuk memperkenalkan kisah yang dicintai dan kuat ini kepada generasi penggemar baru di seluruh dunia."

"Matilda" akan diproduksi oleh Tim Bevan dan Eric Fellner dari Working Title, Luke Kelly dari The Roald Dahl Story Company, dan Jon Finn. Netflix akan menayangkannya di seluruh dunia selain Inggris, di mana TriStar Pictures akan mendistribusikan di bioskop.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel