Usai Diisukan Dekat dengan Paola Serena, Gading Marten Kini Mesra Bareng Ariel Tatum: I Found You
Instagram/gadiiing
Selebriti

Sebelumnya Gading Marten sempat santer dikabarkan dekat dengan adik dari Giovanni Tobing, Paola Serena Novelli lantaran kedapatan membagikan postingan kembar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Gading Marten membuat heboh jagat maya. Pasalnya ia kedapatan mengunggah postingan kembar dengan adik Giovanni Tobing, Paola Serena Novelli. Keduanya kedapatan mengunggah foto bulan sabit di waktu yang hampir bersamaan.

Tak hanya itu, Gading Marten juga membubuhkan komentar di unggahan Paola Serena tersebut. Karena itu, mencuat dugaan jika keduanya tengah dekat.

Namun baru-baru ini, Gading Marten justru kedapatan mengunggah foto bersama dengan Ariel Tatum. Dalam foto, Gading tampak tersenyum di belakang Ariel Tatum.

Gading juga membubuhkan caption manis penuh makna di unggahannya kali ini. "I found you @arieltatum," tulis Gading Marten dengan menambahkan lambang hati, Senin (19/7).


Postingan Gading Marten tersebut rupanya langsung disambut heboh oleh banyak netter.Tak terkecuali para selebriti. Mereka ramai menggoda Gading karena unggahannya itu.

Ada pun beberapa selebriti yang lega mendapati Gading akhirnya mengunggah foto bersama dengan Ariel Tatum. Mulai dari Tika Panggabean, Tissa Biani, Tompi, Imam Darto, Anya Geraldine, Ikmal Tobing dan masih banyak lagi.

"Haaah? Eeh salah woow! Papadiiing," tulis Tika Panggabean. "Cie cie," komentar Tissa Biani.

"Udah saatnya, capek kali rahasia2," sambung Tompi. "Gini dooong di publish.. Kita kan temennya pada capek nyimpen rahasia dari dulu. Hufttt," timpal Imam Darto.

Namun ada pun netter yang curiga dengan postingan Gading tersebut. Rupanya mereka curiga jika postingan Gading itu hanya untuk promosi film bersama dengan Ariel Tatum.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru