Dikta Pernah Alami Kisah Cinta Bak Sinetron Sampai Ingin Baret Mobil Sosok Ini
Instagram/dikta
Selebriti

Hubungan asmara memang tidak selalu sempurna, seperti halnya yang pernah Dikta alami. Menjalin hubungan sejak SMA rupanya ia harus merasakan kisah cinta selayaknya cerita di sinetron.

WowKeren - Meski tampan dan berbakat, rupanya Dikta juga pernah mengalami nasib sial dalam berhubungan. Selain diselingkuhi, salah satu vokalis Yovie & Nuno tersebut pernah mengalami cerita unik dalam hal percintaan.

Saat menjadi bintang tamu Vincent Rompies dan Desta di saluran YouTube mereka berdua pada Senin (19/7), Dikta menceritakan bahwa dirinya pernah terlibat kisah cinta yang tak ubahnya sinetron semasa SMA. Selama sekolah, ia mengaku bukanlah orang yang suka gonta-ganti pacar.

"Gue nggak bandel, gue cuma doyan cewek cantik aja," ungkap Dikta di vlog kanal YouTube VINDES. "Oh, SMA. Cuma dua gue. Yang pertama dalem, tapi orangnya udah meninggal. Terus yang kedua lumayan dalem tuh, tapi gue kalah ama orang kaya."

Kemudian Dikta menceritakan bahwa mantan kekasihnya itu selingkuh dengan orang kaya. Menjalin hubungan hingga duduk di bangku kuliah, ia diputuskan oleh perempuan itu pada saat inagurasi. Padahal hubungan mereka saat itu cukup dalam untuk ukuram anak SMA.


"Jadi pas inagurasi, gua diputusin. Wah nggak terima gua, sebel dong gua, gua duduk-duduk lah. Gua marah-marah tuh sambil belakangin mobil. 'Anjing gila nih orang nih,' gua sebel-sebel, ternyata itu mobil cowonya dia yang baru," papar Dikta.

Lantas Dikta berkomentar bahwa kejadian itu seperti di sinetron-sinetron. Pasalnya saat sedang marah-marah, ternyata ia sedang berdiri di depan mobil pacar baru mantannya semasa SMA.

Penjelasan Dikta tersebut mengundang tawa para tuan rumah. Saking sebalnya, dirinya mengaku bahwa harusnya ia membaret mobil selingkuhan sang mantan. "'Tin-tin', pake alarm. Wah, kaya sinetron-sinetron deh beneran. (Dia) ngeliatin aja, gue baret tau gitu. Ngapain coba," pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait