Rezky Aditya Mirip Putri Kandung, Bagian Tubuh Aurel Yang Kerap Disentuh Atta Halilintar-Topik Pagi
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Selasa pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Rezky Aditya yang dianggap sangat mirip dengan anak berusia delapan tahun yang diduga merupakan putri kandungnya. Berita menarik kedua datang dari Aurel Hermansyah yang dengan polosnya membeberkan bagian tubuhnya yang kerap disentuh sang suami, Atta Halilintar.

Ketiga ada sopir Nia Ramadhani yang mengaku tak pernah digaji melainkan hanya diberi uang tutup mulut. Berita terakhir yang tak kalah mengejutkan yakni Choi Siwon Super Junior yang tiba-tiba menghapus akun Instagram-nya.

1. Wajah Fotocopyan Rezky Aditya, Foto Diduga Putri Kandung Pakai Bucket Hat Dan Berhijab Dipuji Cantik

Photo-INFO

Instagram

Rezky Aditya masih asyik dengan kehidupannya bersama Citra Kirana dan Athar. Ia agaknya enggan memperlihatkan sikap tertekan terkait kemunculan Wenny Ariani atau soal foto selfie dari putri Wenny yang disebut-sebut sebagai anaknya.

Dalam salah satu foto, Kekey yang masih kecil memakai bucket hat yang kini kembali trend berkat Nia Ramadhani. Bukan kaleng-kaleng, Kekey tampak kece ketika menenteng tas belanjaan bertuliskan label Zara.

Bukan cuma itu, Kekey juga terlihat fashionable saat memakai topi dipadukan dengan hijab. Tak dipungkiri, Kekey juga sosok yang fotogenik dan selalu pamer senyuman. Melihat sejumlah foto Kekey yang sarat aura positif, fans pun tak urung memuji kecantikan gadis kecil itu serta kemiripannya dengan Rezky.

2. Ditanya Bagian Tubuh Yang Paling Sering Disentuh Atta, Jawaban Polos Aurel Bikin Ngakak

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berhasil mencuri perhatian lewat vlog terbaru mereka. Rupanya dalam vlog, Atta dan Aurel saling menanyakan beberapa pertanyaan. Di salah satu pertanyaan, Atta menanyai terkait bagian tubuh Aurel mana yang sering disentuh olehnya.


"Apa bagian tubuh kamu yang sering aku pegang?" tanya Atta. "Serius nanya? Serius nanya?" ujar Aurel balik bertanya yang langsung diiyakan oleh Atta.

Aurel akhirnya memberikan jawabannya. Namun putri sulung Anang Hermansyah ini justru menceletuk jawaban tak terduga yang kemudian langsung ia ralat. "Buah," semula jawab Aurel. "Tangan, tangan. Buah tangan," ralatnya. "Nggak ada buah tangan," timpal Atta yang kemudian langsung mengolesi bedak ke wajah Aurel.

3. Pengakuan Mengejutkan Sopir Nia Ramadhani, Gaji Tak Dibayar Tapi Sering Dapat Uang Tutup Mulut

Photo-INFO

YouTube

Video lawas Nia Ramadhani saat berbincang akrab dengan sopir pribadinya, Ivan, kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, sang sopir membuat sebuah pengakuan mengejutkan yang sampai jadi viral.

Sudah 18 tahun bekerja dengan Nia Ramadhani, Ivan mengaku gajinya pernah tak dibayar istri Ardi Bakrie itu. Padahal sang majikan setiap hari selalu ada syuting. Hal ini terungkap dalam tayangan "Nyonya Boss" tahun 2020 lalu.

Salah satunya soal Ivan yang kerap mengantar dirinya saat masih suka bersenang-senang di dunia malam. Rupanya hal itu tak serta-merta dilakukan Ivan, pasalnya ia mendapat uang tutup mulut dari Nia.

4. Choi Siwon Super Junior Mendadak Hapus Instagram, Sempat Buat Cuitan Ini Di Twitter Bikin Khawatir

Photo-INFO

Instagram

Akun media sosial para idol K-Pop memang selalu mendapatkan sorotan dari para penggemar. Tidak heran jika penggemar langsung khawatir jika idol tersebut melakukan hal tidak dikira di media sosial.

Minggu (18/7) Choi Siwon Super Junior sontak membuat khawatir lantaran akun Instagram pribadinya mendadak hilang. Hingga saat ini, Senin (19/7) akun Instagram Siwon masih belum bisa diakses.

Choi Siwon sendiri pun belum memberikan tanggapan apa pun mengenai hilangnya akun Instagram miliknya. Meski begitu, akun Twitter pribadi Siwon masih bisa diakses hingga saat ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru