Girang Jadi Tukang Daging Lagi, Ayu Ting Ting Malah Tuai Peringatan Gara-gara Ini
Instagram/@ayutingting92
Selebriti
Idul Adha di Tengah Corona

Di Hari Raya Idul Adha tahun ini, Ayu Ting Ting kembali jadi tukang potong daging kurban. Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa jadi tukang daging lagi.

WowKeren - Ayu Ting Ting menjadi satu dari sekian banyak artis yang berkurban di momen Idul Adha tahun ini. Ayu Ting Ting diketahui berkurban satu ekor sapi.

Hal itu diketahui lewat unggahan foto yang dibagikan Ayu Ting Ting. "Met idul adha semua, smg berkah semua qurban kita amin," tulis Ayu Ting Ting.

Tak cuma berkurban, Ayu rupanya juga ikut andil dalam memotong daging kurban. Terlihat dalam foto, Ayu tanpa ragu memotong daging sapi dengan ditemani oleh sang ibu, Umi Kalsum.

"Alhamdulillah kite jadi tukang daging lagi nih.. Ijin jd tukang daging bentar y hahahahaha," tulis Ayu dalam caption unggahannya.

Pelantun lagu "Apalah Cinta" ini benar-benar girang mendapati dirinya bisa jadi tukang daging lagi. "Happy bgt dh klw udh jd tukang daging, smg berkah ya semua amin," ungkap Ayu.


Potret yang dibagikan Ayu Ting Ting itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Menariknya komentar yang didapatkan Ayu kali ini berbeda dari biasanya.

Pasalnya ramai netter kini memberikan pujiannya pada Ayu. Bahkan banyak pihak mengungkapkan kekagumannya pada ibu satu anak itu.

"Tukang daging nya cantik," tulis akun @ec******at. "Yeeaaayyy tukang daging cantik comeback. Berkah ya kak, aamiin," seru akun @nr******24.

"Idaman, cewek nggak jijik an," tulis akun @ma******ri. "Heran guaa, wanita kek gini masih ada haters, lu yg haters hati lu disate atau gimana sih," tulis akun @kh******12.

Namun di sisi lain, netter justru ramai menegur sekaligus memperingatkan Ayu. Rupanya hal itu lantaran Ayu dianggap tak menaati protokol kesehatan (prokes). Seperti yang terlihat di foto, Ayu tak mengenakan masker.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts