Kiki The Potters Tertawakan Nikita Mirzani yang Ketahuan Kepoin Instagramnya Tengah Malam
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Kiki The Potters lagi-lagi membongkar 'aib' Nikita Mirzani yang ternyata pernah kepo dengan akun Instagram miliknya. Lewat unggahan di InstaStory, Kiki membeberkan bukti chat WA percakapan Niki dan Fitri Salhuteru.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Kiki The Potters agaknya semakin memanas. Usai menyebarkan foto Niki saat jalani karantina, Kiki lagi-lagi mengungkap fakta lain soal janda tiga anak itu.

Lewat unggahan di InstaStory, Kiki membeberkan bukti bahwa Niki ternyata kerap stalker akun Instagram-nya. Kiki sontak tak dapat menahan tawanya. Ia lantas menyindir Niki yang ternyata selama ini sering kepoin Instagram-nya.

"Episode ternyata kepoin IG saya juga saat live, hayoooo ketahuan ya. Ngakak," tulis Kiki dalam keterangan unggahannya, Rabu (21/7).

Dalam unggahan tersebut, Kiki memperlihatkan chat WA yang diduga kuat adalah Nikita Mirzani dengan sang sahabat, Fitri Salhuteru. Tampak Niki yang lebih dulu mengirim pesan kepada sang sahabat dengan maksud ingin minta saran untuk melaporkan Kiki.

"Kak bisa dilaporin ke polisi gak," tanya Niki sembari mengirim video Kiki saat melakukan lives IG.


Kiki The Potters Tertawakan Nikita Mirzani yang Ketahuan Kepoin Instagramnya Tengah Malam

Instagram Story

Sebagai seorang sahabat yang baik, Fitri pun menasihati Niki untuk tak memperdulikan Kiki yang terus mengganggunya. Seolah tahu jika Niki membalas, maka masalah ini tidak akan ada habisnya. "Halah ngapain Niki, gak usah ditanggepin," sahut Fitri.

Setelahnya, Niki tak lagi membahas soal niatnya untuk melaporkan Kiki ke polisi. Ia justru bertanya apakah Fitri Salhuteru sudah tidur apa belum. Sepertinya, Niki merasa tak enak karena telah mengirim pesan hampir tengah malam.

Terlihat dari percakapan keduanya, Niki rupanya mengirim pesan kepada Fitri sekitar pukul 23.00 WIB. Lebih lanjut, rupanya ini adalah pesan WA lawas yang mana Niki dan Fitri membahas hal tersebut di tahun 2018 silam.

Belum diketahui pasti Kiki mendapatkan bukti chat WA tersebut dari siapa. Sosok Chelsy Maya, putri tiri Fitri Salhuteru sempat dicurigai sebagai dalangnya. Namun belum lama ini, ia membantah segala tuduhan tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts