Leader atau Maknae? Ini Posisi di Grup yang Diinginkan Onew dan Minho SHINee
Selebriti

Onew dan Minho diminta untuk memilih antara menjadi leader yang menghentikan pertengkaran di antara member lain atau menjadi yang termuda yang menerima member yang lebih tua.

WowKeren - Keempat member SHINee tampil di sampul majalah Marie Claire Korea edisi Agustus 2021, dan mereka memberikan banyak konten kepada penggemar. Dalam wawancara, Onew dan Minho dengan jujur mengungkapkan posisi yang keduanya inginkan di grup.

Onew dan Minho duduk bersama untuk sebuah episode Marie Claire Guessing Interview, yang merupakan seri posting majalah di saluran YouTube mereka. Dalam seri ini, member grup K-Pop itu harus menebak bagaimana sesama member akan menjawab pertanyaan yang diajukan selama permainan.

Selama wawancara mereka, Onew dan Minho diminta untuk memilih antara menjadi leader yang menghentikan pertengkaran di antara member lain atau menjadi yang termuda yang menerima member yang lebih tua. Mereka juga harus mencoba memprediksi bagaimana orang lain akan menjawab pertanyaan itu.

Minho mengatakan Onew pasti menghadapi banyak kesulitan sebagai leader. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 itu juga menebak bahwa leader SHINee itu akan memilih untuk menjadi maknae (member termuda).


Di sisi lain, Onew mengatakan dia bertanya-tanya bagaimana rasanya menjadi member termuda, tapi dia tidak pernah harus menghentikan pertengkaran antara member SHINee sebagai leader mereka. Pada akhirnya, Onew memutuskan bahwa dia lebih suka menjadi leader SHINee daripada member termuda.

Onew menduga Minho juga akan memilih menjadi leader karena dia senang menjadi mood-maker. Namun, tebakannya salah karena Minho memberi tahu Onew bahwa dia lebih suka menjadi member termuda daripada menjadi leader.

Minho menjelaskan alasannya ingin menjadi member termuda. Dia mengatakan bahwa melihat Taemin membuatnya sadar bahwa menjadi member termuda yang bisa menentang member yang lebih tua adalah yang terbaik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait