SHINee Bahas Kekompakan Usai Balik Wamil dan Momen-Momen Berkesan Selama Promosi di 2021
Marie Claire Korea
Selebriti

Mengenai waktu setelah pendaftaran militer Taemin, Onew berbagi bahwa dia ingin membalas pekerjaan baik yang telah dilakukan Taemin saat member lainnya berada di militer.

WowKeren - SHINee baru-baru ini menjalani pemotretan dan wawancara dengan Marie Claire Korea di saat mereka masih disibukkan dengan berbagai kegiatan meski sudah menyelesaikan promosi untuk album terbaru. Taemin saat ini sedang menjalani wajib militer, namun pemotretan dilakukan saat dia belum berangkat.

Di sini, Minho berbagi, "Mei adalah bulan yang sangat penting bagi kami. Mei adalah bulan keluarga, jadi terasa lebih hangat, dan memiliki perasaan hangat dan panas transisi dari musim semi ke musim panas. Sementara tiga member berada di militer, kami tidak dapat merayakan SHINee Day (ulang tahun SHINee) selama dua tahun, jadi kami sangat sedih. Karena kami tidak bisa menghabiskan SHINee Day tahun depan bersama, bulan Mei ini terasa lebih spesial." Taemin menambahkan, "Aku ingin menghabiskan bulan spesial dari ulang tahun debut kami membuat kenangan indah dengan para penggemar."

Sebagai beberapa kegiatan yang paling berkesan selama promosi mereka baru-baru ini, Key memilih syuting untuk saluran YouTube ODG dan SBS "MMTG." Dia berbagi, "Set untuk jenis konten ini memiliki perasaan yang lebih kasar jika dibandingkan, tapi hasilnya bagus. Sangat menarik untuk melihat bahwa sistem dan peralatan yang unggul tidak diperlukan untuk membuat konten yang hebat." Onew memilih saat grup menyanyikan "Dear Name" bersama dan saat mereka diwawancarai oleh Kim Hyung Suk.

Taemin menyebutkan saat mereka melakukan drama komedi tahun 2008 di "SHINee's Start-Up" sebagai momen favoritnya selama promosi mereka. Dia menambahkan, "Jujur, waktu yang paling menyenangkan adalah berbicara dengan para member di ruang latihan. Aku benar-benar kesepian selama waktu tanpa member. Aku merasa sangat terbebani karena aku harus mempersiapkan diri sendiri. Aku pikir aku harus membuat segalanya lebih sempurna karena para member telah menyelesaikan aspek-aspek yang kurang aku miliki, dan aku tidak bisa membiarkan ketidaksempurnaan itu muncul hanya karena para member tidak ada di sana."

SHINee Bahas Kekompakan Usai Balik Wamil dan Momen-Momen Berkesan Selama Promosi di 2021

Source: Marie Claire Korea


"Namun, ada kerugian untuk bersama juga. Sesi latihan yang seharusnya berakhir dalam 30 menit tidak berakhir bahkan setelah tiga jam karena kami mengobrol," sambungnya. Minho menjelaskan sulit baginya untuk memilih satu momen sebagai favoritnya, berbagi bahwa seluruh proses para member berkumpul bersama untuk mempersiapkan album untuk pertama kalinya dalam beberapa saat sangat berharga.

Mengenai waktu setelah pendaftaran militer Taemin, Onew berbagi bahwa dia ingin membalas pekerjaan baik yang telah dilakukan Taemin saat member lainnya berada di militer. Dia berbagi, "Itulah mengapa ketika Taemin kembali, aku ingin menjadi orang yang lebih keren yang dapat dia banggakan dan berkata, 'Onew hyung kami, dia seseorang seperti ini,' ketika dia berbicara tentang Onew SHINee."

Minho berkomentar, "Daripada tidak melakukan promosi dengan para member, aku berencana untuk berkomunikasi dengan mereka sebanyak mungkin. Member lain memiliki album solo yang direncanakan, dan aku memiliki kegiatan individu yang dijadwalkan termasuk akting, tapi kami akan terus berbagi pemikiran dan perasaan kami sebagai SHINee."

Key menambahkan, "Aku tidak khawatir sama sekali. Taemin melakukannya dengan baik bahkan ketika saya tidak di sini, dan saya juga akan menunggu dengan baik ketika Taemin tidak ada di sini. Aku akan mempersiapkan diri dengan baik untuk SHINee juga."

Key mendefinisikan ciri-ciri SHINee sebagai atmosfer yang dibuat oleh para member. Dia menjelaskan, "Ini bukan sesuatu yang dapat didefinisikan secara akurat dengan kata-kata, tapi menggabungkan perasaan yang diberikan para member melengkapi definisi seperti apa SHINee itu." Taemin menambahkan, "Yang aku harap adalah 'SHINee-like' adalah tim yang membuat musik yang tulus."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait