Hesty Klepek Klepek Belum Ada Niat Nikah Meski Sudah Balikan Dengan Dicky SMASH, Kenapa?
Instagram/dickyprasetya_
Selebriti

Hesty Klepek Klepek dan Dicky SMASH memutuskan untuk kembali menjalin hubungan asmara meski sudah lama putus. Keduanya sudah nyaman bahkan anak-anak Hesty memanggil Dicky dengan sebutan 'daddy'.

WowKeren - Dicky M Prasetya dan Hesty Klepek Klepek kembali menjalin asmara setelah lama putus. Kemesraan keduanya terlihat dalam unggahan Instagram masing-masing.

Namun untuk saat ini, Hesty mengaku belum terpikir untuk menikah. Kondisi PPKM menjadi salah satu alasan yang membuat Hesty tak berpikir menikah dulu.

Padahal Hesty tak memungkiri sudah nyaman dengan Dicky. Bahkan anak-anak Hesty telah memanggil personel SM*SH itu dengan sebutan "daddy".

"Banyak yang bilang buat kita menunda nikah, ini juga masih PPKM kan," ujar Hesty saat ditemui di kawasan Mampang, Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (21/7) seperti dilansir dari DetikHOT. "Anak-anak aku juga udah manggil dia daddy karena kita sedeket itu. Tapi, sabar dulu lah."

Sementara itu Dicky meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan Hesty. Meski demikian, tak dipungkiri Dicky dan Hesty masih membahas hal-hal yang sudah terjadi di masa lalu agar hubungan sekarang jauh lebih baik.


"Intinya doain aja yang terbaik. Kita masih belum tahu doain aja yang terbaik," sambung Dicky. "Kita aja masih selalu bahas yang lalu-lalu. Doain ya."

Walau sempat putus, Hesty mengaku tetap dekat dengan Dicky. Bahkan keduanya masih saling bertukar panggilan sayang. Hal tersebut terjadi karena Dicky dan Hesty sering membuat konten bareng.

"Semenjak putus ya memang aku sama dia masih dekat. Aku aja sama dia masih manggil sayang-sayangan," ujar Hesty. "Apalagi kan awalnya kita dibilang balikan karena iseng bikin konten tapi sekarang chemistry-nya lebih dapet."

Dicky mengatakan memang banyak penggemar yang mendukung hubungannya dengan Hesty. Mereka setia mendukung perjalanan cinta Dicky dan Hesty dari awal mula bersahabat dekat.

"Bersyukur banget dari dulu sampai sekarang masih banyak yang support dari penggemar kami berdua," timpal Dicky. "Ya, sebenernya mereka tahu kita pernah pacaran terus kita sahabatan lama banget kayak dari dulu mereka tetap support kita."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait