Ayudia Bing Slamet Manfaatkan Waktu PPKM Untuk Masak Sebagai Terapi Hingga Lampiaskan Amarah
Instagram/ayudiac
Selebriti

Ayudia Bing Slamet memanfaatkan waktu PPKM untuk belajar memasak roti. Ayudia pun mengaku mendapat manfaat secara emosional dari aktivitas baru tersebut.

WowKeren - Pemerintah akhirnya memutuskan bahwa masa PPKM diperpanjang hingga tanggl 25 Juli mendatang. Selama PPKM, sejumlah selebriti Tanah Air mengisi waktu dengan berbagai kegiatan untuk menghilangkan stres. Salah satunya adalah Ayudia Bing Slamet.

Ayudia Bing Slamet memilih menekuni hobi baru memasak untuk mengisi waktu selama PPKM. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Ayudia membagikan sejumlah foto dari roti hasil buatannya sendiri.

"PPKM made me do it~ bukan karena gak bisa beli roti (supermarket tetap buka), tapi lebih kepada memang iseng aja, setelah selesai kerja, meeting ini itu, brief tim dll me time-nya selain olahraga kita munculkan lah bm-bm lucu yaitu bikin roti. selain masak bisa menjadi terapi (at least for me) bonusnya yaa bisa di makan beneran," tulis Ayudia pada Rabu (21/7) kemarin.


Ayudia mengaku kegiatan memasak roti menjadi salah satu cara terapi untuk menghilangkan stres. Ayudia makin senang karena hasil dari kegiatan memasaknya bisa benar-benar dimakan. Selain itu, menurut Ayudia Bing Slamet belajar membuat roti adalah aktivitas baru yang bisa membuatnya tetap berada di kondisi waras selama pandemi Covid-19 dan PPKM.

"Dinikmati dan yaaaaa seru lah paling gak di hidup ini ‘pernah nyoba bikin ciabatta bread from scratch’. percaya banget mencoba hal baru bisa bikin kita tetap waras, hepi dan terkuras segala emosi yang gak seharusnya mungkin dikeluarkan ke orang," ungkap ibu satu anak tersebut.

Ayudia pun mengajak orang lain untuk mencoba melampiaskan emosi mereka pada kegiatan positif. Ia pun mencontohkan diri sendiri yang melampiaskan amarah dengan cara menguleni adonan kue.

" lg kuingatkan—> lampiaskan lah amarah kalian dengan ngulen pasti rotinya enak atau kaya kmrn tu: banting-banting weighted ball jadinya berotot 💓 met hari rabu all," pungkas keponakan dari Adi Bing Slamet tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru