'Saingi' Mbak You, Pria Indigo Ramal Artis Cantik W Akan Meninggal Dunia Tahun Ini
Pixabay
Selebriti

Tak kalah dari Mbak You, sosok pria indigo bernama Tigor Otadan mendadak jadi sorotan karena ramalannya. Ia mengungkap prediksi soal artis cantik yang punya karya hebat akan wafat pada tahun ini.

WowKeren - Dunia para artis kerap menghadirkan peristiwa tak terduga. Karena itu, sejumlah peramal pun terkadang ikut muncul dan meramalkan nasib para artis tersebut.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Seorang pria indigo bernama Tigor Otadan sempat viral via YouTube. Pria dari Kediri itu mendadak menerawang tentang kematian seorang artis berinisial W.

"Ini akan terjadi di transisi 2021. Cantik anggun," kata Tigor. "No, no. Jangan disebutkan. Intinya ya, banyak orang tahu. Karya-karyanya juga luar biasa. Kalau bisa jangan dulu."

Sejauh ini belum diketahui siapa sosok W yang dimaksud. Sebelumnya Tigor pernah disorot karena meramal artis berinisial Y akan meninggal karena kecelakaan.

Secara kebetulan, inisial serupa juga dimiliki oleh artis Chacha Sherly. Memiliki nama asli Yuselly Agus Stevy, mantan personil Trio Macan itu juga meninggal dunia akibat kecelakaan. Mobil yang ditumpangi Chacha rupanya mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo pada Januari 2021 lalu.


Tak sekedar meramal kematian, Tigor pernah pula menerawang soal artis N bakal tersandung kasus hukum. Tigor mengungkap kalau N adalah sosok artis yang seolah merasa kebal hukum.

"Ada salah satu (artis) inisial N, dia itu kayak menantang-nantang hukum, akhirnya dia sendiri yang terjerat di dalam hukum. Jadi kayak senjata makan tuan," kata Tigor. "Kelihatannya dia itu berani, tidak salah, bla bla bla, ternyata dia terjerat juga."

Tigor juga mengungkap kalau artis N itu sebelumnya juga pernah dipenjara. Namun ia berharap ramalannya tak terbukti. "Kalau enggak salah dia sempat terpenjara di beberapa tahun yang lalu. Ini cuma bayangan saya, kalau bisa jangan terjadi, kasihan," seru Tigor.

Sebelum Tigor, peramal Mbak You juga pernah meramal kematian artis di 2021. "Ada pelawak, ada huruf O akan meninggal. Pelawak sudah senior ada huruf O meninggal," kata Mbak You.

Ia juga menerawang akan adanya artis muda yang meninggal akibat overdosis. Kini, sosok Mbak You sendiri telah tiada. Ia wafat pada awal Juli akibat riwayat penyakit asma.

(wk/riaw)

You can share this post!