Nikita Willy Pamer Aksi Pilates, Netizen Nyinyir Soal Keturunan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Hampir satu tahun menikah, rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan termasuk sepi dari gosip. Sayangnya, netizen malah menyindir Nikita yang tak kunjung punya anak.

WowKeren - Kedekatan Nikita Willy dan Indra Priawan pertama kali terkuak pada Januari 2017. Meski sempat dirahasiakan, Niki akhirnya mengungkap hubungannya dengan Indra.

Sekitar tahun 2018, Indra sempat melamar Niki di pinggir pantai kota Positano, Italia. Namun sayangnya, hubungan Niki dan Indra justru merenggang.

Hingga akhirnya Niki memutuskan hubungannya dengan Indra. Ia mengaku ingin melaksanakan amanah sang ayah untuk tidak berpacaran terlalu lama.

Seakan tak ingin kehilangan Niki, Indra akhirnya memberanikan diri untuk melamar Niki secara resmi. Setelah melewati banyak ujian, Niki dan Indra akhirnya melangsungkan pernikahan pada 16 Oktober 2020 lalu.

Hampir satu tahun menikah, rumah tangga Niki dan Indra termasuk sepi dari gosip. Keduanya kerap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Sayangnya, kebahagiaan Niki baru-baru ini terusik. Pasalnya, salah satu netizen dengan tega menyindir kalau Niki tidak ingin segera memiliki anak.


Hal ini terlihat dalam kolom komentar unggahan Instagram Niki pada Kamis (22/7). Dalam potret dan video yang diunggah, Niki tampak asyik melakukan olahraga pilates. Bersama seorang personal trainer, Niki tampak mahir melakukan gerakan pilates.

"Because smaller muscles need love too. #pilates #beforePPKM," tulis Niki di bagian caption. Hanya dalam waktu singkat, potret Niki langsung disukai lebih dari 55 ribu netizen.

Di antara banyak komentar, pemilik akun @an***uy menyindir Niki. "Gk mo pnya anak ap mba niki," sindir akun tersebut.

Nikita Willy Pamer Aksi Pilates Dinyinyiri Soal Keturunan

Instagram

Melihat komentar tersebut, netizen lainnya langsung murka. Netizen langsung menyerang balik akun tersebut.

"Lucu deh komen mbak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. niki kan lagi olahraga. Bukan lagi ngapa ngapain aneh2," balas pemilik akun @lukas***ony93. "Mungkin lebih tepat ny koment lah yg bijak.. mslh keturunan itu hal yg sensitif.. kita tdak tahu apa yg telah di usahakan.. cukup kita melihat hal positif yg kak niki sharing.. biar kita jg bsa manfaatin waktu dengan hal positif," balas akun @mom***401.

"Gaada etikanya banget sih nanya begitu, anehhh hal privasi ditanyain. Lain kali belajar lagi ya mba etika dalam bersosmed," timpal akun @rhy***zer. "Aduuhh lambemu mbak nanya bgtu,,ini pasti di lingkungan rmhnya terkenal nyinyir deh,,๐Ÿ˜‚," sindir akun @non.***a01. "Masih ada orang yg pikirannya kayak gini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚padahal sesama wanita tp ngejahatin hati wanita juga mirissszzz๐Ÿ˜ข," tambah akun @aryum***awar.

Lantas, bagaimana tanggapan Niki soal komentar nyinyir netizen? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Niki.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts