Dhini Aminarti Akui Kerap Rindu Dengan Dewi Sandra, Bongkar Cerita Bisa Bersahabat Baik
Instagram/dewisandra
Selebriti

Dhini Aminarti mengaku kerap tiba-tiba merindukan sosok sang sahabat yakni Dewi Sandra. Dhini pun membeberkan sedikit cerita perihal persahabatannya dengan Dewi.

WowKeren - Persahabatan dua selebriti cantik Tanah Air yakni Dhini Aminarti dan Dewi Sandra belum lama ini menyita perhatian publik. Hal itu bermula saat Dhini membagikan postingan baru bersama Dewi melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Dhini membagikan potret selfie cantiknya bersama Dewi. Keduanya tampak cantik dengan senyum indah dan menyejukkan hati siapa saja yang melihatnya.

Tak hanya membagikan momen kedekatan keduanya, Dhini juga menuliskan sederet kalimat manis untuk Dewi. Istri dari Dimas Seto itu juga sedikit membongkar cerita perihal persahabatannya dengan seorang Dewi Sandra.

Dhini kemudian mengaku kerap merasa rindu akan sosok Dewi Sandra secara tiba-tiba. Padahal, Dhini mengklaim jika ia dan Dewi baru saja melakukan panggilan suara ataupun video.


Hanya saja, Dhini menyebut jika Dewi kerap gengsi setiap kali mengungkapkan rasa rindu terlebih dahulu. Alhasil, Dhini lah yang sering mengungkapkan kerinduannya kepada Dewi terlebih dahulu.

"Jadi ya aku tuh suka bilang, 'kangen sm kamu kak', lalu dia berkata 'ape, baru juga telfonan, baru jg zoom an' hahaha," ungkap Dhini lengkap dengan emoji tertawa melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (22/7). "Aku tau sebenernya dia juga KANGEN sm aku, tapi gengsi."

Dhini lantas mengakui jika ia dan Dewi memiliki banyak kesamaan. Yang mana, persahabatan keduanya selalu memiliki tujuan untuk mencari ridho Allah SWT. Dhini juga mengungkap jika ia dan Dewi senantiasa memberikan dukungan satu sama lain dalam berbagai hal.

"Cari sosok orang disebelah itu harus ada kesamaannya, fadillah, keutamaan," tulis Dhini. "Dimana tujuan utama itu adalah sama2 cari ridho Allah, support kalo lagi futur."

Terakhir, Dhini mengungkapkan rasa sayangnya yang begitu besar kepada Dewi. Tak hanya mencintai sebagai seorang sahabat, Dhini juga mengaku menyayangi Dewi karena Allah SWT.

"Sayang kamu karna Allah kak, (GaUsahTagOrangnya)," pungkas Dhini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait