Nikita Mirzani Maki-Maki Musuh Via WA, Lesty Kejora Lebih Cantik Dari Dinda Hauw - Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Sabtu pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani yang baru saja memaki musuhnya yang kerap disebut sebagai "Iblis Betina". Kedua ada Lesti Andryani yang kecantikannya disandingkan dengan 5 aktris Tanah Air berdarah blasteran.

Kembali kepada Lesty Kejora, kali ini kecantikannya dibandingkan dengan Dinda Hauw. Berita terakhir datang dari kekasih baru Lee Soo Man yang kecantikannya menuai pujian publik.

1. Lagi Karantina, Nikita Mirzani Mendadak Bongkar Aksi Maki-Maki Iblis Betina Via WA

Photo-INFO

Instagram

Nikita Mirzani agaknya sedang sensitif karena harus dikarantina selama 8 hari. Terbukti, Nikita kembali marah-marah di InstaStory. Nikita mengungkap kemarahan pada sosok yang ia maki sebagai iblis betina. Nikita mendadak melabrak musuhnya via WA tanpa diketahui apa penyebabnya.

Tak diketahui siapa sosok yang ia sebut iblis betina. Namun ini bukan kali pertama Nikita menyentil sosok musuhnya itu. Beberapa waktu lalu, Nikita juga pernah berjanji akan menghancurkan iblis yang membuat namanya tercemar.

Ibu tiga anak ini meradang karena ia dicap sebagai pelakor yang membuat pernikahan Nindy dan Askara berakhir. Ia tak terima dan balik mengklaim jika semua itu adalah ulah iblis betina.

2. Kecantikan Lesty Kejora Tanpa Makeup Disebut Setara 5 Aktris Blasteran, Siapa Saja?

Photo-INFO

Instagram

Pedangdut Lesti Andryani atau yang akrab disapa Lesty Kejora merupakan salah satu selebriti muda yang memiliki banyak fans. Selain karena suara merdu dan kerendahan hatinya, paras cantik nan sederhana Lesty juga selalu menjadi sorotan.


Belakangan, nama Lesty dibanding-bandingkan dengan Dinda Hauw usai istri Rey Mbayang itu pamer wajah tanpa makeup. Jika Dinda dicibir karena terlihat tua jika tanpa makeup, Lesty justru menuai banyak pujian meski memamerkan wajah polosnya.

Bahkan, kecantikan Lesty yang khas perempuan Indonesia disebut setara dengan kelima aktris muda blasteran berikut ini. Diantaranya ada Angela Gilsha, Ranty Maria, Tatjana Saphira, Yuki Kato hingga Pevita Pearce.

3. Dipuji Lebih Cantik Dari Dinda Hauw, Potret Biasa Lesty Kejora Disebut Menakjubkan

Photo-INFO

Instagram

Dibanding-bandingkan oleh netizen seolah sudah menjadi hal biasa bagi para selebriti Tanah Air. Seperti halnya Dinda Hauw yang belum lama ini disebut kalah cantik dari pedangdut Lesti Andryani jika tampil tanpa makeup. Bahkan netizen dengan teganya mencibir paras Dinda mirip nenek-nenek.

Usai potret Dinda tanpa makeup viral, netizen langsung menyoroti postingan terbaru Lesti. Di saat Dinda banjir cibiran, calon istri Rizky Billar ini justru menuai banyak pujian hanya gara-gara foto biasanya.

Tampak dari unggahannya, Lesti mengabadikan momen saat perayaan Idul Adha tanggal 20 Juli kemarin bersama keluarga besar. Tak ada yang spesial dari foto Lesti tersebut, bahkan wajahnya tertutup oleh masker. Namun gaya berpakaiannya yang begitu anggun dan sederhana nyatanya menarik perhatian fans dan para netizen.

4. Diduga Bibi Giselle Aespa, Kecantikan Pacar Lee Soo Man Tuai Sorotan

Photo-INFO

Wanita Diduga Kekasih Lee Soo Man

Lee Soo Man menjadi berita utama media dalam beberapa hari terakhir. Pendiri SM Entertainment itu diduga memberi pacarnya yang berprofesi sebagai reporter sebuah unit apartemen mewah di Gangnam.

Juga beredar rumor bahwa pacar Lee Soo Man adalah bibi Giselle aespa. Sebelumnya disebutkan bahwa bibi Giselle adalah adalah figur berita publik terkemuka di Amerika Serikat. Bibi Giselle juga sering menunjukkan dukungan publik terhadap aespa melalui postingan media sosialnya.

Jo Joo Hee tampaknya telah muncul di banyak acara TV dan lebih populer daripada yang dibayangkan. Netizen menyoroti wajah cantiknya yang disebut-sebut mirip aktris Lee Young Ae dan Irene Red Velvet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait