Dulu Banyak Duit, Nasib Boby Tince Kini Dinafkahi Sang Istri?
Instagram/boby_tince
Selebriti

Boby Rachman atau Boby Tince belum lama ini membongkar fakta mengejutkan perihal keluarga kecilnya. Kerap berlibur ke luar negeri, lantas benarkah Boby kini dinafkahi sang istri?

WowKeren - Keluarga selebriti Boby Rachman atau yang kerap dikenal sebagai Boby Tince belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, Boby secara terang-terangan mengaku telah dinafkahi sang istri.

Pengakuan Boby itu pertama kali diungkapkannya melalui program acara milik Trans TV yakni "Rumpi No Secret". Kepada Feni Rose, Boby bersyukur meski sedang pandemi Covid-19, ia dan keluarga tetap bisa makan dan melakukan banyak hal tanpa kesulitan.

Hal itu diakui Boby berkat kerja keras sang istri. Yang mana, Boby menyebut sang istri kini banyak menghasilkan pundi-pundi rupiah. Padahal, pria yang kerap berprofesi sebagai Lady Boy itu sempat mengira jika sang istri hanya bisa mengurus rumah dan anak saja.

Kini, Boby pun tak berhenti merasa takjub dengan kepandaian dan kerja keras sang istri. Kini, diakui Boby jika sang istri lah yang kerap menafkahi dirinya.

"Kayak dulu gue duit banyak gitu, pas begitu Corona, tetep bisa makan, tetep bisa bayar, akhirnya Tuhan buka jalan, bini gue, dulu gue kira bini gue tuh gak pinter ya, maksudnya dia cuman gendong anak terima duit," ungkap Boby. "Sekarang masyaAllah, gue dinafkahi sama bini gue."


Boby pun berbagi sedikit cerita perihal usaha yang tengah dijalani sang istri. Bapak dua anak itu mengatakan jika sang istri sedang sibuk menjual berbagai macam pakaian bekas branded. Yang mana diakui Boby menghasilkan keuntungan yang tak sedikit.

Bahkan Boby mengungkap jika hasil dari usaha sang istri dapat digunakan keluarga mereka untuk membayar pembantu, makan dan keperluan lainnya. Meski begitu, Boby dan sang istri merupakan keluarga yang diketahui kerap berlibur hingga ke luar negeri.

Hal itu terlihat dari sejumlah postingan Boby melalui laman Instagram pribadinya. Sejumlah postingan tersebut, memperlihatkan beragam momen liburan Boby, istrinya serta anak-anak mereka di berbagai negara.

"Jadi dia pinter, dulu kan dia kasir gitu, jadi ngerekap dan lain-lain, jadi kita tuh jual baju online, awalnya baju-baju temen kumpulin, baju-baju branded, temen-temen udah gak ada baju branded lagi, akhirnya dijual ke kita, akhirnya kita ambil jadi Tanah Abang, kita jual lagi," pungkas Boby. "Alhamdulillah, bisa bayar pembantu, buat makan, dan lain-lain. Jadi tetep semangat aja."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts