Rio Ramadhan Hapus Foto Mesra Bareng Cimoy Montok Usai Heboh Ngaku PDKT, Disindir 'Kontrak' Habis
Instagram/riooramadhn
Selebriti

Sebelumnya Rio Ramadhan dan Cimoy Montok mengaku belum pacaran tapi sedang pendekatan. Namun kini Rio menulis pesan galau sebagai 'perpisahan' untuk Cimoy.

WowKeren - Belum lama ini Rio Ramadhan dan Cimoy Montok menjadi sorotan publik setelah membagikan foto mesra di akun Instagram masing-masing. Tak lama setelah itu, Rio dan Cimoy mengaku belum pacaran, tapi masih dalam tahap pendekatan.

Namun kini nyatanya Rio dan Cimoy kompak menghapus foto mesra mereka di Instagram. Baik Rio maupun Cimoy hanya terlihat menyisakan sedikit foto mereka.

Rio Ramadhan

Instagram

Bahkan Rio terlihat menulis pesan pilu untuk Cimoy. Mantan kekasih settingan Rahmawati Kekeyi ini mendoakan kebahagiaan Cimoy dan berterima kasih atas waktu perkenalan mereka yang singkat.

"Udahlah emang dasarnya udah batu susah dibilangin mana baik yang mana nggak. Bahagia selalu yaa...makasih buat hari-harinya," tulis Rio di postingan Instagram Story pada Sabtu (24/7). "Makasih buat waktunya senang bisa mengenalmu semoga kamu sadar dan bisa berubah dan asal kamu tahu ada orang yang peduli sama kamu disini :) see next time. doa yang terbaik buat kamu."


Rio

Instagram Story

Rio juga memposting foto galau sedang sendirian. Ia menuliskan kata "makasih" serta tagar "bukan drama" menyertai unggahannya. Netizen memenuhi kolom komentar Rio dengan sindiran settingan. "Anjir cepat kali kontraknya abis," ujar akun @viona***.

Sayangnya postingan Rio satu ini telah dihapus. Meski begitu, unggahan terakhir Rio dipenuhi dengan cibiran pansos alias panjat sosial pada Cimoy.

Rio Ramadhan

Instagram

"Hahahahhahahahaha raja pansos emang," kata akun @aninda***. "Pansos teruss," sambung akun @im***. "Putus yah bro sama cimoy montok wkwk," seru akun @adwina***.

"Udah ah unfoll ah, ngefollow krna sama cimoy doang kok wkwkwk," komentar akun @chey***. "Yuk mikir lagi yuk siapa yang mau diajak settingan lagi biar bisa makan yuk," imbuh akun @brodi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait