Boy William Bilang Begini Usai Ditanya Kewajiban Pakai Barang Branded, Ngaku Belum Kaya
instagram/boywilliam17
Selebriti

Mengaku belum kaya seperti yang disebutkan netizen, begini jawaban Boy William saat ditanya mengenai kewajiban dirinya untuk memakai barang-barang branded.

WowKeren - Boy William merupakan salah satu artis muda yang memiliki kesuksesan besar di industri hiburan Tanah Air. Selain kariernya sebagai artis, Boy juga memiliki sumber kekayaan di bidang lain mulai dari kanal YouTube hingga bisnis miliknya.

Pada umunya kehidupan seorang selebriti pasti sering dikaitkan dengan hal-hal yang berbau mewah dan glamor. Begitu juga dengan sosok Boy di mata publik. Hal ini lah yang baru-baru ini ditanyakan warganet kepadanya.

Dalam sebuah sesi tanya jawab yang dibuka Boy William di Insta Stories, ia mendapatkan sebuah pertanyaan tentang gaya hidup. Seorang warganet bertanya apakah ia juga memiliki kewajiban untuk memakai barang branded layaknya orang kaya pada umumnya.

Boy, lo sebagai cowok kaya, lo mewajibkan diri lo harus pakai barang-barang branded ga?” tanya seorag netizen.

Boy William rupanya memiliki jawabannya sendiri. Ia dengan tegas mengaku tak mewajibkan dirinya sendiri untuk selalu memakai barang branded. Menurutnya akan lebih baik jika barang tersebut memiliki nilai investasi yang akan berguna untuknya nanti.

Boy William Bilang Begini Usai Ditanya Kewajiban Pakai Barang Branded, Ngaku Belum Kaya

Insta Stories/@boywilliam17


No, ga penting buat gue barang-barang gituan. Kecuali barangnya good investment. Mendingan duit diinvest bro,” jawab Boy William.

Boy William lantas juga menyisipkan sebuah nasihat bijak. Menurutnya menjadi orang sukses dengan nama besar lebih menjadi penilaian yang baik ketimbang dipandang dari segi barang branded.

Jadi orang sukses supaya ga butuh barang branded untuk branding. Namamu udah cukup,” tegasnya.

Menariknya, Boy seolah menolak penilaian jika ia termasuk orang kaya dengan sebuah bantahan di akhir kalimatnya. “Ps:gue belum kaya bro,” celetuknya.

Sementara itu pada unggahan lain, pertanyaan serupa kembali didapatkannya. Kali ini netizen bertanya apakah koleksi jam mewah menjadi hal yang penting bagi seorang Boy William atau tidak. Dengan nada jawaban serupa, Boy menegaskan jika yang terpenting adalah nilai atau manfaat dari barang itu sendiri.

Koleksi jam mewah penting gak bro?” tanya netter lain. “ Tergantung merek dan tipe. Kalo untuk investment banyak yang bagus. Kalo duit ada, go for it. Itu namanya smart foya-foya,” tandas Boy William.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts