Mirip Banget, Pria Ini Sampai Dikira Sule Lagi Nyamar di Pasar
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Heboh muncul sosok pria yang ramai disebut mirip plek ketiplek dengan Sule mulai dari wajah hingga gayanya. Saking miripnya sampai dikira Sule sedang nyamar di pasar.

WowKeren - Jagat maya kembali dihebohkan dengan sosok yang mirip artis. Kali ini, rupanya giliran seorang pria yang disebut mirip dengan komedian kondang Sule.

Dalam video, terlihat seorang pria tampak mirip dengan Sule. Ia ternyata merupakan seorang pedagang di sebuah pasar tradisional.

Terlihat pria tersebut memang memiliki wajah yang mirip dengan Sule. Bahkan gaya rambutnya pun sama persis dengan suami dari Nathalie Holscher tersebut.

Tak cuma itu saja, ia juga mengenakan kacamata yang sama dengan Sule. Bahkan gaya bicara si pria pun terlihat sama persis.

"Senyum, le. Senyum, le," pinta si perekam video. Pria yang mirip dengan Sule ini rupanya langsung tersenyum sambil terus berbicara.


Netter rupanya ramai berseru setuju jika pria tersebut mirip dengan Sule. Bahkan netter menyebut si pria plek ketiplek mirip dengan Sule bak saudara kembar. Sampai-sampai ada beberapa netter mengira jika pria tersebut sebenarnya adalah Sule asli yang tengah menyamar.

"Mirip banget kang @ferdinand_sule," komentar akun @ag******oe. "Lah gue kira kang sule lagi belanja," seru akun @ic*****tq. "Itu sule lagi nyamar aja kali mirip banget," tulis akun Instagram @fi******i4.

"Sule lagi cosplay kali," sahut akun @de******ry. "Ah ini prank kali.. kok mirip banget," sambung akun @da*****ia. "Udh mirip trs dimirip2in sm style nya sule jadi mirip buanget," timpal netter dengan akun @vi******ie.

Sebelumnya sudah banyak bermunculan sosok yang mirip dengan artis. Di antaranya ada yang mirip dengan Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Rizky Billar hingga mendiang Nike Ardilla.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait