Baru Berusia 16 Bulan, Putri Yuanita Christiani Sudah Lancar Bicara Bikin Kagum
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Yuanita Christiani membagikan momennya saat mengajak sang putri berdoa sebelum makan. Meski usianya baru 16 bulan, putri Yuanita Christiani yang akrab disapa Ariella ini sudah pintar menirukan perkataan sang ibunda. Seperti apa?

WowKeren - Yuanita Christiani sedang bahagia menikmati perannya sebagai ibu bagi Ariella Lenora Wiguna. Bayi yang baru genap berusia 1 tahun pada 16 Maret lalu ini ternyata sudah pandai menirukan ucapan sang ibunda.

Seperti momen sebelum Ariella makan yang dibagikan Yuanita pada Rabu (28/7). Ariella tampak duduk manis sambil mendengarkan doa yang diucapkan sang ibunda. Ariella juga ikut mengucap Amin saat doa berakhir.

"Oke sebelum makan kita mau berdoa. Lipat tangan dulu Ariella," ujar Yuanita dalam videonya. "Tuhan Yesus, terima kasih untuk hari ini. Sebentar lagi Ariella mau makan. Berkati makanan ini supaya menjadi kesehatan, kekuatan, dan energi yang baik untuk Ariella. Terima kasih Tuhan Yesus yang baik, hanya mengucap namaku aku mengucap syukur. Amin."

Ariella pun bersemangat menghabiskan makanan yang disuguhkan sang ibunda. "Ariella mau makan? Makan yang banyak ya? Janji makan yang banyak? Oke? Mantap? Habiskan? Tos!" tampak Yuanita terus mengajak Ariella berkomunikasi.


Meski baru sepatah dua patah kata, kepintaran Ariella sukses menuai decak kagum warganet. Rekan-rekan artis Yuanita Christiani pun melemparkan pujiannya untuk si cantik Ariella.

"Aw pinter," komentar Sandra Dewi. "Pintelnya anak cantik," sahut istri Choky Sitohang. "Pinternyaaaaaa Ayiyeyaaaa," balas akun @sorayahylmi.

"Pinternya udh bs bcr pdhl umurnya d bwh anakku. Anakku 18bln blm bs lncr bcr," tulis akun @mp008009. "Pinter banget udah bisa ngomong," timpal akun @imanuelgeraldo30. "Ariella udah pinter ngomong ya," kata akun @noveena999.

Ariella Lenora Wiguna kini telah berusia 16 bulan. Untuk diketahui, nama Ariella dalam bahasa Ibrani melambangkan sosok singa Tuhan atau singa betina. Sehingga nama Ariella bisa dimaknai sebagai perempuan yang pemberani dan relijius.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts