Kiki The Potters Tertawakan Kondisi Hidung Nikita Mirzani: Nggak Punya Malu!
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti

Kiki The Potters masih belum puas melontarkan sindiran pada Nikita Mirzani. Meski dicueki, Kiki justru makin gencar menyebar chat WA berisi pembahasan soal foto hidung diduga milik Nikita Mirzani.

WowKeren - Kiki The Potters hingga kini masih belum puas menyindir Nikita Mirzani habis-habisan. Padahal Nikita sudah menegaskan kalau ia malas meladeni Kiki dan menyentil pentolan band The Potters itu sebagai homo.

Seolah ingin membuat Nikita jera, Kiki membeberkan soal postingan terbaru tentang ibu tiga anak tersebut. Kiki menyebut Niki tak punya malu.

"Ada netijen bilang kalau seandainya jadi mereka (geng Niki) gue akan tutup akun. Malunya itu lho bang," celetuk Kiki. "Tapi mereka kan orang yang nggak punya malu. Jadi ya kita lanjutkan episodenya."

InstaStory

Kiki The Potters Kembali Ejek Nikita Mirzani

Sambil tertawa, Kiki kembali pamer chat WA Niki diduga dengan sahabatnya, Fitri Salhuteru. Dalam chat, Niki sempat khawatir dengan kondisi hidungnya yang ia anggap mengalami bengkak. Namun sang sahabat menyakinkan Niki agar tak perlu risau.


Kiki pun sempat meledek soal urusan hidung Niki yang diduga hasil operasi plastik itu. "Coba tanyakan lagi pada hatimu, apakah ini mancung atau mblesek," ujar Kiki.

Tahun lalu, Niki memang sempat sesumbar kalau dirinya menghabiskan banyak uang untuk operasi. Niki juga menyebut kalau ia benar-benar kaya dari hasil kerja kerasnya.

"OP hidung. Bibir enggak di-OP, dong. T*t*k dioperasi, vagina dioperasi. Semua mahal sih (biaya operasinya) karena bukan di dokter yang asal-asalan," kata Niki. "Kalau gue bisa dibilang kaya benaran karena gue menghasilkan uang dari jerih payah gue sendiri bukan dari orangtua."

Kini, Niki sempat pula membeberkan soal pendapatnya diduga soal ejekan Kiki dan haters. Ia tak peduli dan malah menilai orang yang suka mengkritiknya itu sebenarnya fans fanatik.

"Bukan musuh tapi fans fanatik gue. Dari mulai dia bangun tidur, BAB, yang dipikrin cuma hidup gue," kata Niki. "Dan gue berterimakasih sama kelakuan bodohnya dia karena gue bisa kenal owner hotel besar. Kenal satgas jadi ada dampak baiknya. Gue menyadari mereka mungkin gak punya kerjaan akhirnya membenci gue."

Niki juga kembali mengaku tak mau mempermasalahkan. "Dia dengan dunia dia, gue dengan dunia gue. Mungkin dengan begitu kalian (media) ngejar dia buat wawancara sama seperti kalian ke gue, tapi nyatanya nggak. Tetap yang dicari Nikita lagi," ujarnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru