Intip 7 Gaya OOTD Syar'i Ala Laudya Cynthia Bella
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella menarik perhatian publik karena penampilannya yang semakin syar’i dan tertutup. Kerap kali mengunggah potret diri di sosial media, beginilah gaya OOTD syar’i ala Laudya Chynthia Bella.

WowKeren - Sering dijumpai, para artis Indonesia yang memutuskan untuk berhijrah akan mengubah penampilannya sesuai syariat yang berlaku. Tak terkecuali salah satunya adalah aktris ternama, Laudya Cynthia Bella.

Sejak memutuskan berhijab di tahun 2016, Bella terus mengubah penampilannya. Kini, wanita berusia 33 tahun ini mantap mengenakan pakaian oversize yang tidak memperlihatkan lekukan tubuh.


Kendati demikian, Bella tetap terlihat stylish ketika mengenakan outfit syar’i. Ia diketahui memiliki fashion sense yang bagus dan pintar memadupadankan outfit yang dikenakan. Bella juga sering mengunggah potret dirinya memakai berbagai outfit di Instagram pribadinya sehingga bisa dijadikan inspirasi untuk banyak orang.

Penasaran bagaimana Bella bisa tetap tampil syar’i namun fashionable? Intip 7 gaya OOTD ala Laudya Chynthia Bella berikut ini:

(wk/wahy)

1. Padukan Warna Kalem


Padukan Warna Kalem
Instagram/laudyacynthiabella

Berada di tengah bebatuan, Bella terlihat memadukan warna kalem untuk OOTD satu ini. Ia mengenakan long dress berenda warna putih bersih, hijab paris premium berwarna merah muda, dan flat shoes warna merah muda.

2. Simpel Dan Nyaman


Simpel Dan Nyaman
Instagram/laudyacynthiabella

Berlatarkan pepohonan kaktus, wanita kelahiran tahun 1988 ini tampak nyaman mengenakan OOTD yang simpel. Bella memadukan gamis panjang dengan model kombinasi warna abu-abu tua, krem, dan nude. Tak ketinggalan, hijab berbahan kaos menutup dada berwarna hitam.

3. Serba Warna Cokelat Pastel


Serba Warna Cokelat Pastel
Instagram/laudyacynthiabella

Outfit yang dipilih Bella ketika belanja bulanan adalah pakaian serba warna cokelat pastel. Ia terlihat mengenakan rok rampel dan hijab paris premium panjang berwarna senada. Selain itu, Bella juga menambahkan kaos lengan panjang berwarna abu-abu muda.

4. All Black!


<i>All Black</i>!
Instagram/laudyacynthiabella

Tak lengkap rasanya jika kita melewatkan outfit dengan warna netral favorit semua orang ini. Wanita berzodiak Pisces ini tampak anggun mengenakan gamis panjang berwarna hitam dengan sedikit bordiran berbentuk bunga mawar di lengan. Bella semakin melengkapi OOTD-nya dengan hijab bahan satin premium berwarna hitam polos.

5. Super Trendy!


Super <i>Trendy</i>!
Instagram/laudyacynthiabella

Kerap kali mengenakan gamis atau long dress, kali ini Bella terlihat trendy memadukan rok plisket warna kuning kunyit dan blouse berlengan serut dengan warna cokelat. Ia menyempurnakan OOTD-nya dengan mengenakan hijab bahan crepe premium berwarna abu-abu.

6. Gunakan Warna Terang


Gunakan Warna Terang
Instagram/laudyacynthiabella

Terkenal selalu mengenakan warna kalem, kali ini wanita yang berkarier sejak tahun 1994 ini terlihat memadukan outfit warna terang. Berbalut sweatshirt warna kuning, rok plisket berwarna navy, sandal kuning saffron dan hijab segi empat warna nude, Bella tampak awet muda.

7. Mewah Dan Elegan


Mewah Dan Elegan
Instagram/laudyacynthiabella

Berbeda dengan outfit sebelumnya, di potret ini Bella terlihat memadupadankan pakaian yang mewah dan elegan. Ia mengenakan gamis polos panjang dengan long outer bordiran lace floral warna merah muda. Tak ketinggalan, hijab segi empat berwarna baby pink yang semakin menyempurnakan OOTD-nya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru