Program Bayi Tabung Gagal, Istri Ifan Seventeen Tetap Semangat Karena Masih Punya Harapan Ini
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Istri Ifan Seventeen, Citra Monica mengaku bersedih karena program bayi tabung yang dijalaninya gagal. Meski begitu, Citra tetap semangat karena dokter mengatakan bahwa ia masih memiliki harapan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Ifan Seventeen dan Citra Monica. Melalui unggahannya di Instagram, Ifan mengabarkan bahwa program bayi tabung yang mereka rencanakan belum berhasil.

Ifan pun tampak berusaha menyemangati sang istri lewat postingannya tersebut. Di sisi lain, Citra sendiri juga berusaha tegar atas usahanya yang belum berhasil. Meski tak dapat dipungkiri kegagalannya itu juga membuatnya bersedih.

Melalui postingannya di Instagram, Citra mengatakan bahwa sebelumnya ia dan sang suami sangat senang karena embrio yang dihasilkan berjenis laki-laki. Mengingat ia dan Ifan kini memang sama-sama mengidamkan anak laki-laki.

"SENENG PLUS SEDIH! Koq bisa???Iya dong, SENENG!!! Seneng banget Denger kabar kalo 2 Embrioku yang sudah berumur 5 hari ternyata mereka dua-duanya BOY. Kebayangkan kalo dua-duanya jadi ditanam dan berkembang," ungkapnya.

Namun mereka harus ikhlas karena ternyata kedua embrio itu malah beresiko bila ditanam ke rahim Citra. "Tapi aku harus Kuat, dan mengikhaskan mereka berdua, karena ternyata 2 Embrioku ini tidak dalam keadaan baik. Karena hasil pemeriksaan PGT-A atas 2 embrio ini dinyatakan ANEUPLOID. Artinya kalau dipaksakan di tanam ke rahimku beresiko sangat tinggi akan mengalami keguguran. Jadi tidak disarankan untuk ditransfer," terangnya.


"Jadi aku dan suami harus ikhlas, harus terima untuk relain embrio2 ku yang udah sempet kita lihat pertumbuhannya ini," tambahnya. Meski begitu, Citra tak ingin terlalu larut dalam kesedihannya karena ternyata ia masih punya harapan untuk melakukan program hamil lagi.

"SEDIH!!! iya sedih banget. Tapi gimanapun juga, aku harus ikhlas dan harus semangat untuk berjuang lagi. ini sudah takdir Allah, sampai saat ini pun aku masih bersyukur karena dokter @carolinehutomo bilang aku masih bisa promil bearti masih ada kesempatan untuk hamil," paparnya.

Citra mengabarkan bahwa ia harus menjalani terapi terlebih dahulu sebelum kembali melakukan program hamil. Ia pun meminta doa agar upaya yang ia jalani kali ini bisa membuahkan hasil.

"Bismillah, doakan aku promil berikutnya lancar ya teman-teman. Insha Allah beberapa siklus kedepan aku akan jalani terapi dulu sebelum mulai stimulasi lagi. Semangat suntik-suntik aku lagi ya yang @ifanseventeen 😉," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts