Boy William Ditolak Jadi Mantu Jika Bukan Orang Sukses, Bingung Disinggung Masalah Perjaka
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William ngobrol seru dengan calon ibu mertuanya, Margaret Vivi. Dalam vlog berikut ini, Boy juga sempat meminta ibunda Karen Vendela ini menilai tingkat ketampanannya.

WowKeren - Boy William ngobrol seru bersama calon ibu mertuanya, Margaret Vivi. Ibunda Karen Vendela ini blak-blakan menyebut Boy sebagai sosok yang menyenangkan. Namun ternyata Margaret kurang menyukai kelakuan Boy yang hobi mengonsumsi minuman keras.

"Boy itu....fun (menyenangkan)," ujar Margaret Vivi dalam vlog yang tayang pada Minggu (1/8). "(Sikap gak disuka dari Boy) Suka minum," bebernya.

Terlepas dari hal tersebut, Margaret mengaku bangga Boy jadi calon menantunya. Begitu juga dengan Boy yang bangga sekali Margaret Vivi sebagai calon mertua.

Boy kemudian meminta Margaret Vivi menilai kegantengannya. Tak disangka, Margaret Vivi memberi jawaban mengejutkan.

"Karena kamu calon mantu, (nilai) 9 lah ya," kata Margaret Vivi. "Kalau bukan calon mantu, (nilainya) 6."


Lebih lanjut, Margaret Vivi memberi Boy pesan bijak soal pekerjaan dan kehidupan pribadi. Ia menasihati calon menantunya itu untuk seimbang dalam menjalani hidup.

"Iya kamu kerja banget, hidup itu harus balance (seimbang), kamu kerja terus, kamu ada uang, tapi gak bisa bahagia sama keluarga, buat apa," ujar Margaret Vivi.

Namun Margaret Vivi dengan tegas langsung menolak jika Boy bukan orang sukses. "Gaklah, gila aja lo pengangguran, gue kasih anak gue, anak gue makan apa, enak aja," balasnya disambut Boy tertawa terbahak.

Di akhir video, Margaret menyinggung soal keperjakaan pada Boy. Bahkan Margaret sempat mengancam yang membuat Boy salah tingkah.

"Kamu masih perjaka gak Boy?" tanya Margaret Vivi yang membuat Boy bingung menjawab. "Lo kalau bilang udah gak, gue tendang lo sekarang," sambungnya.

"Masih, masih perjaka," jawab Boy akhirnya. "Bohong aja lo," balas Margaret Vivi tertawa diikuti Boy yang juga ngakak.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts