Sudah Dibebaskan, Dokter Richard Lee Ogah Bahas Kasusnya Lagi Karena Takut
Instagram/dr.richardlee_official
Selebriti

Dokter Richard Lee telah dibebaskan pada Kamis (12/8) malam usai sebelumnya dijemput paksa pada Rabu (11/8). Lewat unggahan Instagram, Dokter Richard Lee menyampaikan permintaan maaf.

WowKeren - Setelah memicu kehebohan di media, dokter spesialis kecantikan, Richard Lee akhirnya dibebaskan pada Kamis (12/8) sekitar pukul 20.00 WIB. Diketahui dokter Richard Lee sebelumnya dijemput paksa pada Rabu (11/8) kemudian ditahan oleh polisi hingga akhirnya ditetapkan jadi tersangka kasus dugaan penghilangan barang bukti.

Dokter Richard Lee juga mengumumkan kebebasannya melalui akun Instagram pribadi. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dari orang-orang yang mendukung kebebasannya.

"Saya sudah kembali. Terima kasih support kalian. Sayang kalian banyak-banyak," tulis dokter Richard Lee di postingan Instagram pada Kamis (12/8).

Keesokan harinya, dokter Richard Lee mengungkap permintaan maaf karena tidak akan memberikan komentar apapun terkait kasusnya. Ia mengaku takut salah bicara sehingga dapat memperkeruh suasana.

"Selamat pagi semuanya. Bagi semua media dan teman-teman yang bertanya tentang kasus saya, saya mohon maaf," kata Dokter Richard Lee di postingan Instagram Story pada Jumat (13/8). "Saya tidak akan memberikan komentar apapun terkait kasus saya di medsos manapun. Saya takut salah berbicara dan nantinya akan memperkeruh suasana."


dokter Richard Lee

Instagram Story

Sang dokter mengatakan kasusnya sudah diserahkan pada kuasa hukum. Ia pun mempersilahkan pihak yang berkepentingan untuk menghubungi kuasa hukumnya.

"Segala sesuatu tentang kasus saya, telah diurus secara penuh oleh pengacara saya @razmannasution. Jika media ada pertanyaan tentang kasus saya, silahkan tanya beliau," jelas Dokter Richard Lee.

Selain itu, dokter Richard mengungkap rasa syukur bisa pulang ke rumah untuk berkumpul bersama keluarga dan tim kerjanya. Ia pun menegaskan saat ini hanya fokus untuk memberikan edukasi pada masyarakat.

"Saya bersyukur bisa berkumpul dengan keluarga dan tim saya. Saya juga diminta fokus untuk memberikan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat," lanjut Dokter Richard Lee. "Saya hanya bersedia berbicara di media tentang edukasi."

Sebelumnya, pihak kepolisian membantah penangkapan dokter Richard Lee terkait laporan Kartika Putri. Dokter Richard Lee ditangkap karena berusaha menghilangkan barang bukti dan melakukan ilegal akses dari barang bukti yang telah diamankan pihak kepolisian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru