Terungkap Kondisi Terkini Dokter Richard Lee Usai Bebas, Bantah Lakukan Ilegal Akses
Instagram/klinik_kecantikan_athena
Selebriti

Begini kondisi terkini dokter Richard Lee usai dibebaskan terkait kasus dugaan ilegal akses dan penghapusan barang bukti. Dokter Richard Lee juga tegas membantah tudingan tersebut.

WowKeren - Nama dr. Richard Lee belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Bagaimana tidak, Richard diringkus paksa oleh pihak kepolisian pada Rabu (11/8).

Richard ditangkap usai diduga telah melakukan ilegal akses serta penghapusan barang bukti pada media sosialnya. Meski begitu, Polda Metro Jaya segera membebaskan Richard pada Kamis (12/8) walau statusnya masih sebagai tersangka.

Kini, terungkap kondisi terkini Richard usai dibebaskan dari Polda Metro Jaya. Richard mengaku kondisinya saat ini sehat dan merasa lega lantaran dapat kembali berkumpul dengan keluarga.

"Sehat, puji Tuhan sehat dan saya lega banget, bersyukur banget," ujar Richard Lee saat jumpa pers secara daring pada Sabtu (14/8).

Richard juga bersyukur lantaran aktivitasnya kembali normal. Ia bahkan tak mampu mendiskripsikan kebahagiaannya dengan kata-kata.

"Senanglah bisa kumpul bareng keluarga lagi. Bisa ngonten lagi. Bahagia bangetlah saya pokoknya," tambahnya. "Tidak bisa saya gambarkan kebahagiaan saya lah pastinya."

Sementara itu, Richard dengan tegas membantah tudingan telah melakukan ilegal akses. Sebaliknya, Richard berdalih sama sekali tak melakukan ilegal akses. Ia juga merasa heran mengapa pihak kepolisian menudingnya telah melakukan ilegal akses.


"Ada perbedaan pendapat sih, jadi saya tidak pernah melakukan ilegal akses. Tapi mereka merasa saya melakukan ilegal akses," terang Richard.

Yang mana, menurut Richard terdapat perbedaan pendapat serta pandangan di antaranya dan pihak kepolisian. Bahkan pengacara Richard mengklaim bahwa kasus yang menyeret nama kliennya merupakan sesuatu yang baru.

"Jadi ada perbedaan pandangan, perbedaan pendapat apalagi ini kata pengacara saya adalah sesuatu hal yang baru," ungkap Richard.

Di sisi lain, Richard tak bisa membeberkan detail proses hukum yang tengah dihadapinya. Yang mana, Richard diminta pihak kepolisian untuk tak membocorkan informasi detail terkait kasusnya kepada publik.

"Kalau teknisnya saya nggak bisa jawab ya. Saya juga dilarang untuk berbicara banyak takutnya salah," tutur Richard. "Tapi yang jelas saya cuma bisa ngomong saya tidak melakukan ilegal akses."

Sekali lagi, Richard menegaskan sama sekali tak melakukan ilegal akses seperti yang telah dituduhkan kepadanya. Nantinya, persoalan tersebut akan diperdebatkannya bersama kuasa hukumnya di persidangan.

"Ini kita harus perdebatkan di pengadilan kata pengacara saya," pungkas Richard.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait