Boy William Justru Bersyukur Pernikahan Batal, Kini Diminta Bikin Pesta 10 Hari Berturut-Turut?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William menceritakan soal pernikahannya yang dua kali batal digelar. Ia juga sempat menyinggung soal undangan pernikahannya yang sempat disebar oleh akun gosip.

WowKeren - Boy William disinggung soal pernikahannya dengan Karen Vendela yang kembali batal digelar karena situasi pandemi Covid-19. Sebelumnya mereka berencana menikah pada Juli 2021. Meski dua kali batal digelar, Boy bersyukur karena belum menyebar undangan.

"Dua kali gue undur pernikahan," kata Boy William saat ngobrol dengan Luna Maya dan Marianne dalam vlog TS Media pada Kamis (19/8). "Bagusnya gue belum sebar undangan."

"Kemarin ada di-capture sama Lambe Turah, itu acara di Solo, which is itu lebih ke kerabat-kerabat kerja dari keluarga terus ada lagi (undangan) yang untuk temen-temen di Jakarta," jelas Boy.

Boy kemudian menceritakan aturan PPKM darurat yang membuat rencana pernikahannya gagal. Pria pemilik nama asli William Hartanto ini menjelaskan ada banyak anggota keluarganya yang diharapkan hadir dalam momen pernikahan dengan Karen.


"Tapi obviously gara-gara PPKM ini, setiap pernikahan kan hanya boleh 30 orang," ungkap Boy. "Sementara dari keluarga aja ada 100 orang, daripada orang sakit hati (gak diundang)."

"Tujuan nikah kan biar dapat blessing (restu) dong tapi nanti malah sakit hati, jadi mending jangan nikah dulu deh," tambah Boy.

Marianne kemudian mengusulkan Boy mengadakan 10 pesta pernikahan berturut-turut agar semua orang yang ada di daftar undangan bisa hadir. Namun Boy menolak saran tersebut dengan satu alasan penting.

"Atau bikin 10 party nanti masing-masing 30 orang," saran Marianne. "Aduh capek, man, gue bukan orang India, kita orang Indonesia," balas Boy sambil tertawa.

"Masalahnya 2 hari atau 3 hari wedding gak masalah, but they drink non-stop, these guys are crazy (tapi mereka minum alkohol terus, gila!)," papar Boy.

Boy menegaskan di situasi pandemi seperti ini lebih berharga kesehatan ketimbang pesta pernikahan meriah. "Tapi lebih penting kesehatanlah zaman sekarang," pungkas pria 29 tahun ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts