Judul Resmi 'The Matrix 4' Akhirnya Terungkap, Bocoran Trailer Beri Gambaran Jalan Cerita
imdb
Film

Trailer dimulai dengan karakter Keanu Reeves yang menjalani terapi. Ia bercerita mengenai mimpinya kepada sang terapis dan merasakan ada sesuatu yang tidak beres dengan dunia.

WowKeren - Selama ini fans hanya menamai judul sekuel "The Matrix" yang akan tayang berikutnya sebagai "The Matrix 4". Namun akhirnya, judul resmi sekuel ini terungkap selama acara CinemaCon, yakni "The Matrix: Resurrections".

Tak hanya itu, bagi mereka yang cukup beruntung untuk hadir di acara tersebut juga berkesempatan untuk melihat tariler film terbaru dari Lana Wachowki tersebut. Warner Bros telah memutuskan untuk mengungkapkan teaser pertama dari sekuel Matrix yang akan datang di CinemaCon tahun ini.

Bagi penggemar, harus sedikit bersabar mengingat trailer ini belum sampai ke YouTube atau platform digital lainnya. Kabar baiknya adalah, cuplikan trailer yang dijelaskan akhirnya menjelaskan cerita seperti apa yang akan diangkat dalam "The Matrix Resurrections".

Tampaknya, sutradara dan penulis skenario Wachowski, sekali lagi, memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang dunia tempat kita hidup – terutama mengenai penggunaan telepon seluler. Dalam posting terperinci tentang CinemaCon, The Hollywood Reporter menggambarkan adegan demi adegan klip "The Matrix Resurrections".


Cuplikan itu mengungkapkan apa yang terjadi pada Neo (Keanu Reeves), bagaimana Trinity (Carrie Anne Moss) kembali, dan karakter mana yang akan dimainkan oleh Neil Patrick Harris dan Yahya Abdul Mateen II.

Trailer dimulai dengan Thomas Anderson (Reeves) yang tengah menjalani terapi. Ia kemudian bercerita mengenai mimpinya kepada sang terapis (Harris). Dia merasakan ada sesuatu yang tidak beres dengan dunia ini, tetapi dia tidak ingat apa itu The Matrix.

Kemudian, Anderson bertemu dengan seorang wanita (Moss) di sebuah kedai kopi. Ketika berjabat tangan, sepertinya ada sesuatu di antara mereka, namun tidak ada yang mengingat satu sama lain. Sementara itu, Thomas Reeves menghabiskan hari-harinya dengan meminum pil biru yang diresepkan. Ia pun penasaran mengapa semua orang di dunianya selalu terpaku pada ponsel mereka masing-masing.

"The Matrix" adalah film aksi dan fiksi ilmiah yang tayang perdana pada tahun 1999. Kombinasi aksi dan filosofinya membuatnya menjadi film klasik instan dan melahirkan dua sekuel, keduanya keluar pada tahun 2003.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru