Resmi Digarap, Dwayne Johnson dan Emily Blunt Kembali Beradu Akting di Sekuel 'Jungle Cruise'
Film

Sebelumnya, Dwayne Johnson sempat menggoda tentang adanya sekuel dengan mengatakan bahwa dia telah bertemu dengan Disney untuk membahas kemungkinan tersebut.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar aksi duo Emily Blunt dan Dwayne Johnson. Pasalnya, sekuel "Jungle Cruise" telah secara resmi akan digarap.

Film ini mendapatkan tanggapan yang positif. Hanya beberapa minggu setelah pemutaran perdana di bioskop, film Disney ini telah melampaui 100 juta dolar di box office AS. THR telah melaporkan bahwa "Jungle Cruise 2" sedang dalam pengerjaan dengan Johnson dan Blunt akan kembali untuk mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Frank Wolff dan Dr. Lily Houghton.

Sutradara Jaume Collet-Serra diperkirakan akan kembali mengarahkan "Jungle Cruise 2" setelah mengarahkan film aslinya. Michael Green juga akan kembali menulis sekuelnya. Juga diharapkan untuk kembali sebagai produser adalah John Davis, John Fox, Beau Flynn, Dany Garcia, Hiram Garcia, dan Johnson dengan Scott Sheldon adalah produser eksekutif.

Dikembangkan selama lebih dari 15 tahun, "Jungle Cruise" didasarkan pada atraksi Disneyland populer dengan nama yang sama, yang berfungsi sebagai salah satu wahana asli ketika taman hiburan pertama kali dibuka pada 1950-an. Ini bercerita mengenai seorang kapten (Johnson) dari perahu sungai kecil yang membawa seorang ilmuwan (Blunt) dan saudara laki-lakinya (Jack Whitehall) melalui hutan untuk mencari Pohon Kehidupan.


Sebelumnya, Johnson sempat menggoda adanya sekuel dengan mengatakan bahwa dia telah bertemu dengan Disney untuk membahas kemungkinan tersebut. Meskipun tidak ada yang dikonfirmasi pada saat itu, pengumuman tersebut membantu memuaskan penggemar yang ingin melihat lebih banyak aksi Johnson dan Blunt dalam sekuel.

"Terima kasih sobat!" kata Johnson. "Aku senang kalian menyukai Jungle Cruise dan kami mengadakan pertemuan untuk membahas sekuel akhir pekan depan."

Produser Garcia sebelumnya memberi tahu Collider tentang masa depan waralaba. Ia mengatakan bahwa pihaknya selalu ingin mengutamakan agar film ini dirilis di bioskop.

"Yah, saya selalu berpikir ada versi untuk layar lebar," ujarnya. "Saya pikir cara kami membuat film ini dan bagaimana kami menceritakan kisahnya, itu pasti untuk layar lebar."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru