Denny Darko Ramal Lesty Kejora-Rizky Billar Bakal Punya Anak Tahun Depan, Tepis Isu Hamil Duluan?
Instagram
Selebriti

Denny Darko ikut mengomentari soal isu yang menyebut Lesty Kejora telah mengandung anak Rizky Billar sebelum keduanya resmi menikah. Denny pun memberikan pernyataan yang seolah menepis tudingan Lesty hamil di luar nikah.

WowKeren - Pasangan yang bertemu berkat ajang perjodohan netizen yakni Rizky Billar dan Lesti Andryani telah sah menjadi suami istri. Billar resmi mempersunting Lesty pada Kamis (19/8).

Bahkan Billar mengeluarkan jumlah mahar yang tak sedikit untuk menikahi Lesty. Billar menikahi Lesty dengan mahar sebesar 72. 300 US dolar atau setara dengan Rp 1 miliar.

Sayang, kebahagiaan Lesty dan Billar harus terganggu akan isu miring yang beredar belakangan ini. Yang mana, Lesty digosipkan telah mengandung anak Billar sebelum keduanya resmi menikah.

Terkait hal tersebut, peramal Denny Darko mencoba menerawang apa yang sebenarnya terjadi pada hubungan Billar dan Lesty. Melalui acara "Kopi Viral" Trans TV, Denny menyebut Billar dan Lesty akan dikaruniai anak di tahun depan.

"Pada saat itu, kalau yang saya lihat, dia itu, mereka sepertinya gak akan lagi berdua di tahun depan," terang Denny. "Jadi kayaknya akan bertambah satu anggota keluarga."


Inul Daratista kemudian bersorak senang akan ramalan Denny terhadap Lesty dan Billar. Inul bahagia lantaran menganggap dirinya bak calon nenek yang akan segera menimang cucu.

"Yeyhh, gue bakal punya cucu," seru Inul.

Melaney Ricardo pun ikut nimbrung dalam obrolan tersebut. Ia membenarkan jika kemungkinan perut Lesty terlihat buncit lantaran efek baju yang dikenakannya.

"Kemungkinan besar seperti yang kalian bilang tadi, kemungkinan gara-gara baju," jelas Melaney Ricardo.

Denny kemudian kembali mengatakan jika terawangannya tentang kehamilan Lesty terjadi sesudah perempuan berusia 22 tahun itu resmi menikah dengan Billar. "Tapi memang sebelumnya pun, saya lihatnya ini hamilnya memang setelah bukan sebelum nikah," ungkap Denny.

Inul pun meminta agar publik tak heboh akan isu kehamilan Lesty. Menurutnya, tak masalah kapan kehamilan Lesty terjadi asalkan ayah dari bayi tersebut tetaplah Billar sebagai suami sah.

"Mau sebelum nikah atau setelah yang penting suaminya udah dia aja, beres, repot amat sih," pungkas Inul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait