Fans Yakin Keanu Reeves Bakal Gabung MCU Gegara 'Ulah' Marvel yang Satu Ini
AFP/Valerie Macon
Film

Sebuah pertanyaan besar muncul mengapa Marvel secara khusus memberi ucapan selamat ulang tahun untuk seseorang yang sampai saat ini tidak memiliki koneksi ke film mereka.

WowKeren - Ketika seorang selebriti berulang tahun, pada umumnya akan ada banyak ucapan mengalir dari para penggemar setia mereka. Pada Rabu (2/9), bintang Keanu Reeves berulang tahun yang ke-57.

Namun, ada sesuatu yang berbeda kali ini. Di antara ribuan penggemar yang memberikan ucapan selamat ulang tahun ada Marvel yang juga turut bergabung. Meski mungkin tidak tampak seperti sesuatu yang wah, tetapi apa yang membuatnya menjadi sorotan adalah bahwa postingan tersebut kemudian tampaknya dihapus ketika penggemar mulai berspekulasi.

Bagaimana tidak, sebuah pertanyaan besar pun muncul, tentang mengapa Marvel secara khusus memberi ucapan selamat ulang tahun untuk seseorang yang sampai saat ini tidak memiliki koneksi ke film mereka. Spekulasi liar juga menyebut jika Reeves akan datang untuk memenuhi penawaran Marvel berikutnya.

Postingan itu, yang lebih dari sekadar tweet "selamat ulang tahun" sederhana, dengan cepat menimbulkan banyak pertanyaan apakah ada sesuatu yang terjadi antara studio dan bintang "The Matrix". Sejauh ini teori penggemar telah membuat Reeves diincar untuk peran sebagai Namor, Wolverine, Ghost Rider, dan banyak lagi karakter yang masih akan debut di MCU.


Fans Yakin Keanu Reeves Bakal Gabung MCU Usai Marvel Lakukan Ini

Twitter/mhadeedbutt

"Keanu Reeves telah memiliki karier yang cemerlang selama beberapa tahun terakhir dengan peran yang tak perlu diragukan lagi untuk John Wick," tulis Marvel UK dan Irlandia yang kekinian sudah hilang jejaknya di media sosial. "Keanu tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 57 hari ini dan kami harap dia mendapat banyak hadiah."

Sebelumnya, Bos Marvel Kevin Feige pun sempat buka suara mengenai casting peran di Marvel. Ia mengatakan pernah berbicara dengan Reeves terkait hal itu.

"Kami berbicara dengannya di hampir setiap film yang kami buat," Feige tertawa. "Kami berbicara dengan Keanu Reeves tentang itu. Saya tidak tahu kapan, jika, atau kapan dia akan bergabung dengan MCU, tetapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait