7 Potret Sharena Si Mama Super Yang Minta Maaf Ke Putra Sulung
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena dan keluarga belum lama ini merayakan ulang tahun ke-7 si putra sulung. Sembari mengucapkan selamat ulang tahun, Sharena tak lupa meminta maaf kepada anak sulungnya. Dijuluki sosok mama super, berikut sederet potret Sharena.

WowKeren - Pasangan harmonis Sharena dan Ryan Delon baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-7 putra sulung mereka, Ryshaka Dharma Situmeang. Sharena tampak mengunggah perayaan hari spesial tersebut ke laman Instagramnya. Tak hanya satu, ia mendedikasikan berbagai unggahan untuk sang putra.

Salah satu unggahan yang menarik perhatian adalah sebuah video yang berisikan kumpulan foto perkembangan Ryshaka sejak lahir hingga saat ini. Sharena turut mengimbuhkan pesan cinta panjang kepada Ryshaka melalui caption.


Ibu dua anak ini berterima kasih kepada Ryshaka karena sudah menemani selama tujuh tahun. Sharena juga meminta maaf sebab belum bisa menjadi sosok orangtua yang sempurna untuk Ryshaka. Meski kerap dihadapi berbagai tantangan sebagai orangtua, namun Sharena sangat bersyukur memiliki kedua buah hatinya.

Kini hidup Sharena dan suami menjadi lebih berwarna dengan kehadiran anak-anak di sampingnya. Terus berusaha agar bisa menjadi ibu yang lebih baik, yuk intip 7 potret Sharena si mama super saat sedang bersama keluarga berikut ini:

(wk/chac)

1. Rayakan Ulang Tahun Si Sulung


Rayakan Ulang Tahun Si Sulung
Instagram/mrssharena

Pada Kamis, 2 September lalu, Sharena dan keluarga kompak merayakan ulang tahun Ryshaka di rumah. Meski dirayakan secara sederhana karena masih di tengah pandemi, namun Sharena dan keluarga tetap terlihat bahagia. Sharena dan Ryan Delon terlihat mencium hangat sang putra sulung yang tersenyum lebar.

2. Sosok Mama Super


Sosok Mama Super
Instagram/mrssharena

Julukan mama super sepertinya memang cocok diberikan kepada Sharena. Seperti kali ini, Sharena sedang menyusui anak bungsunya yang diberi nama Sea Dedari Situmeang saat sedang menikmati liburan. Artis berusia 37 tahun ini tampak duduk di sebuah kursi dengan latar belakang Menara Eiffel, di Paris, Prancis. Ia tetap tak melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu meski sedang berlibur.

3. Kenakan Baju Match


Kenakan Baju <i>Match</i>
Instagram/mrssharena

Keluarga kecil Sharena memang kerap kali mengenakan OOTD yang match. Seperti di potret yang satu ini, Sharena dan Ryshaka terlihat memadukan outfit yang sama. Keduanya kompak mengenakan kemeja motif dengan warna dasar putih serta sepatu cokelat. Yang menjadi pembeda hanya ada di celana yang mereka kenakan.

4. Seru-Seruan Bersama


Seru-Seruan Bersama
Instagram/mrssharena

Berada di rumah saja tak menyurutkan semangat Sharena dan sang buah hati untuk tetap seru-seruan bersama. Seperti potret di atas, pesinetron "Cucu Menantu" ini sedang bersiap untuk bermain tembak-tembakan bersama Ryshaka dan Sea. Sharena dan kedua anaknya bahkan terlihat totalitas dengan menambahkan coretan di pipi seolah sedang berada di medan perang.

5. Nikmati Momen Bahagia


Nikmati Momen Bahagia
Instagram/mrssharena

Pada bulan Maret tahun ini, Sharena dan keluarga berkesempatan untuk melihat berbagai fauna di Taman Safari. Pesinetron "Terlanjur Cinta" ini juga tak melewati momen bahagianya bersama anak-anak saat sedang memberi makan kawanan penguin. Sharena, Ryshaka, dan Sea tampak antusias seraya menunjukkan wajah bahagia.

6. Kembar Dengan Si Bungsu


Kembar Dengan Si Bungsu
Instagram/mrssharena

Tak mau ketinggalan dengan sang abang, kali ini giliran si bungsu yang mengenakan OOTD kembar bersama Sharena. Keduanya kompak memadukan satu set kemeja dan celana piyama motif bulat kombinasi warna hitam dan putih. Jika sudah begini, ungkapan like mother, like daughter sangat cocok diberikan kepada Sharena dan Sea!

7. Kompak Olahraga Bareng


Kompak Olahraga Bareng
Instagram/mrssharena

Demi menjaga kesehatan tubuh, pesinetron "Baby, I Love You" ini memutuskan untuk melakukan olahraga bareng keluarga kecilnya. Sharena dan keluarga memilih untuk bersepeda mengelilingi komplek perumahannya. Berbalut outfit serba hitam dan jeans, keempatnya kompak berjajar rapi sembari merentangkan tangan ke atas. Gemas banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru