Super Junior Pilih Siapa yang Paling Humoris, Berikut 4 Member Terpilih Beserta Alasannya
Instagram/superjunior
Selebriti

Sebagai salah satu boy grup terlucu, Super Junior memilih member paling humoris. Terungkap bahwa 4 anggota Suju ini adalah yang terlucu dengan alasan-alasan sebagai berikut.

WowKeren - Super Junior secara keseluruhan dikenal sebagai salah satu grup K-Pop paling lucu di industri. Meski begitu, para member berusaha menemukan siapa yang paling lucu pada wawancara di saluran YouTube Seventeen baru-baru ini.

Ketika ditanya siapa member yang paling lucu, Kyuhyun memilih Ryeowook. Lalu Ryeowook dan Yesung menunjuk sang leader Leeteuk sebagai yang paling lucu. Sedangkan Eunhyuk dan Choi Siwon memilih Shindong, sementara yang dipilih rupanya menunjuk Siwon.

Untuk alasannya, Eunhyuk menjelaskan bahwa Shindong mempunyai kekuatan dalam membuatnya merasa lebih baik secara instan. "Sungguh bahkan jika aku tidak merasa baik, jika aku berbicara dengan Shindong sedikit saja, aku langsung merasa lebih baik. Dia sangat lucu," jelasnya.

Sejalan dengan Eunhyuk, Siwon pun beranggapan bahwa Shindong lucu karena menurutnya yang bersangkutan punya jalan pikiran yang berbeda dan unik. Sedangkan Shindong sendiri menanggapi penilaian mereka dengan berkata, "Kupikir karena para member menganggapku lucu, aku mulai ingin menjadi lucu. Aku akan berpikir, 'Oh, haruskah aku lucu di sini?'"


Di sisi lain, Shindong memilih Siwon sebagai member terlucu karena pribadinya yang terlalu random dan acak. "Aku memilih Siwon. Dari semua member dia bisa jadi yang paling acak. Siwon sangat berkelakuan baik, tapi agak acak dan sangat unik. Dia spesial," ungkapnya.

Sementara itu di ruang terpisah, Yesung memilih Leeteuk atas humornya yang di tidak terduga di luar sorotan kamera. "Oh, Leeteuk, kamu yang paling lucu saat kita tidak ada kamera," ucapnya.

Terakhir, Kyuhyun mengatakan bahwa Ryowook adalah tipe langka dengan humor yang unik. "Bagiku, Ryeowook adalah tipe lucu yang sulit ditemukan. Kupikir dia karakter yang sangat lucu," bebernya.

Dengan demikian, dapat ditarik kesimpulan bahwa member Super Junior yang paling lucu adalah Shindong, Leeteuk, Ryeowook, dan Siwon di antara semuanya. Kemudian dengan adanya empat member dengan humor tidak biasa, maka tak mengherankan jika grup senior ini adalah salah satu yang paling lucu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait