Jomblo Sendiri, El Rumi Santai Jika Dilangkahi Dul Jaelani atau Al Ghazali
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi mengaku masih tidak tertarik untuk kembali menjalin sebuah hubungan asmara. El Rumi juga menyinggung soal dirinya yang kerap dibandingkan dengan Al Ghazali dan Dul Jaelani.

WowKeren - Setelah putus dari Marsha Aruan, El Rumi hingga kini masih terus betah menjomblo. El tampaknya masih ingin fokus pada kariernya. Bahkan baru-baru ini El mengaku bakal segera menggarap projeck baru di bidang musik.

"Dalam waktu dekat sih rencana aku pengin produksi musik ya. Cuma masih dalam proses jadi tunggu aja," ujar El Rumi dalam video di channel YouTube KH Infotainment pada Kamis (9/9) kemarin.

El Rumi merasa pengalamannya dalam pacaran sudah cukup. Putra kedua Maia Estianty itu mengaku sendang ingin lebih banyak menghabiskan waktu sendiri dan mengembangkan diri.


"Aku kan kemarin pacaran udah cukup ya. Jadi orang-orang ini ngelihatnya, 'Sekarang ni Al sama Dul pacaran, kok El enggak pacaran?' Lo 5 tahun lalu aku pacaran mereka yang nggak pacaran, sekarang gantian. Jadi nggak perlu pacaran dulu. ya lebih pengin punya banyak waktu sendiri aja sih sama belajar nge-develop diri sendiri," jelas El Rumi.

Sementara itu, soal Dul Jaelani yang dikabarkan akan menikah lebih dahulu, El pun menanggapi dengan santai. El marasa tak masalah jika Dul atau Al Ghazali menikah lebih dulu.

"Ya mungkin, kalau Dul emang mau ngelangkahin aku, aku sih nggak keberatan ya. Tapi kayaknya Al juga, jangan salah lo. Al juga siapa tahu nikah duluan, kita nggak tahu kan. Tapi kalau habis Al nikah, Dul nikah aku juga nggak masalah sih," ungkap El Rumi.

Sementara itu, El rupanya punya target menikah di usia 27 tahun. Target itu rupanya mengacu pada usia sang ayah, Ahmad Dhani ketika El Rumi lahir.

"Kalau target ku sih paling tua nikah mungkin umur 27 ya. Karena pas lahir ayah umur 27, jadi patokan ku itu. Patokan ku maksimal ya umur 27-28 lah," pungkas pria yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjananya di luar negeri tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts