Nama Kontak Iis Dahlia di Ponsel Devano Danendra Kocak Banget, Terinspirasi Ini
Instagram/devdanendra
Selebriti

Devano Danendra menceritakan kenakalannya saat remaja yang sukses bikin sang mama, Iis Dahlia darah tinggi. Salah satunya soal kebiasaannya dulu yang sering pulang tengah malam atau bahkan pagi hari.

WowKeren - Devano Danendra menceritakan kenakalannya saat remaja yang sukses bikin sang mama, Iis Dahlia darah tinggi. Bukan hal yang fatal memang, namun kebiasaan Devano yang sering pulang tengah malam atau bahkan pagi hari itu sangat membuat Iis Dahlia khawatir.

Seperti orangtua pada umumnya, Iis Dahlia tidak akan tenang jika anak-anaknya belum berada di rumah semua. Devano mengaku sempat dilempar botol oleh Iis karena ketahuan pulang pagi.

"Aku SMA kelas 1 dilempar botol gara-gara pulang pagi. Aku pulang jam 3 (pagi). Dia (mama Iis) nggak bisa tidur, nggak tenang kalau anak-anaknya belum pulang," kenang Devano sambil tertawa saat hadir di acara "Brownis" Trans TV, Jumat (10/9).


Saat nongkrong bersama teman-temannya, Devano "diteror" telepon oleh Iis Dahlia. Menariknya, Devano menyebut cara menghubungi Iis Dahlia berbeda dengan orangtua lainnya. Hal inilah yang akhirnya membuat Devano menamai kontak sang mama dengan sebutan kelewat kocak, yakni "Ayo Pulang".

"Pada saat itu iya (suka pulang pagi). Bilang (mau pulang pagi), tapi Mama itu selalu kalau nge-chat aku nggak pernah yang tanya kabar, lagi apa. Tapi, tetap, ayo pulang, ayo pulang, pulang, pulang, pulang. Makanya aku sampai sekarang (di) WhatsApp aku namanya (Mama Iis Dahlia) Ayo Pulang," beber Devano.

Ada juga pengalaman Devano Danendra yang dijemput langsung oleh Iis Dahlia saat tengah nongkrong bareng teman-temannya. Devano saat itu tengah berada di salah satu acara live music. Remaja 18 tahun itu tak menyangka jika sang mama akan nekat menyusulnya.

"Jadi waktu itu aku sudah, mungkin Mama juga sudah saking keselnya kali ya, jadi disamperin," tuturnya. "Aku lagi di salah satu live music deh. (Mama tiba-tiba) Sudah telepon, sudah di bawah. Ya sudah, pulang. Ayo pulang makanya Ayo Pulang."

Terlepas dari sikap bawel Iis Dahlia, Devano mengatakan bahwa mamanya itu juga tipe orangtua yang hangat. Devano bahkan akan langsung sembuh saat sakit jika dirawat sang mama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru