Terlihat Kurus, Indra Bruggman Bereaksi Keras Dituding Gunakan Obat dan Punya Penyakit
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Penampilan Indra L. Bruggman yang tampak kurus membuat dirinya dituding mengkonsumsi obat-obatan hingga memiliki penyakit menular. Indra lantas bereaksi keras menanggapi tudingan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Indra L. Bruggman menjadi sorotan lantaran badannya yang tampak kurus. Lantaran penampilannya tersebut, Indra pun menuai banyak komentar buruk dari netizen yang menurutnya cukup jahat. Mulai dari yang menudingnya menggunakan obat hingga menyebut Indra punya penyakit menular.

Oleh sebab itu, Indra sempat bereaksi keras dalam menanggapi netizen yang julid kepadanya lewat unggahannya di Instagram. Kala itu Indra mengaku heran dengan sebagian pengguna media sosial yang dengan mudah meninggalkan komentar jahat.

Lantas belum lama ini Indra mengungkapkan alasan mengapa dia yang selama ini diam akhirnya berekasi keras terhadap netizen yang berkomentar jahat padanya. Diakui Indra, gosip miring seputar dirinya bukan yang pertama kali diterima.

Namun Indra merasa bahwa komentar-komentar jahat yang belakangan ini ia terima harus ia sikapi dengan tegas. “Sebelumnya gue ngga pernah sekeras ini. Ini keras banget,” ungkap Indra seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.


Selain itu, indra juga menyadari bahwa sebagai manusia ia tak bisa selalu dalam kondisi baik. Lantas Indra juga khawatir jika komentar-komentar tersebut akan berdampak kepada keponakannya.

“Makanya gue agak bereaksi sedikit keras di Instagram tentang orang-orang yang suka berkomentar tentang kehidupan orang lain tapi tanpa dia tahu apa yang sebenarnya terjadi,” ujarnya.

Indra juga menegaskan bahwa segala yang dituduhkan kepadanya tidaklah benar. “Gue selama dua tahun pandemi ini berusaha untuk menjaga badan," tegas Indra.

"Terus ekstra jaga kesehatan karena jangan sampai kita sakit, juga gue banyak melakukan pekerjaan-pekerjaan yang gue lakukan. Gue juga September ini kehilangan orang yang gue sayang, mamah, tiba-tiba ada komentar begitu gue sedih,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait