Cerita Nirina Zubir Ditolak Casting Karena Tinggi Badan hingga Naik Kopaja Pakai Heels 12 cm
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir mengungkap masa-masa tidak merasa percaya diri karena tinggi badan. Nirina juga kerap gagal casting karena kurang tinggi hingga mendapat peran di film '30 Hari Mencari Cinta'.

WowKeren - Nirina Zubir mengungkap ketidakpercayaan dirinya karena tinggi badan di masa lalu. Ia mengaku kerap sakit hati ketika dinilai berdasarkan tinggi badan, terutama ketika casting.

"Dulu itu gue bermasalah dengan tinggi badan," ujar Nirina saat hadir di TS Media. "Karena gua casting selalu dikalahkan dengan orang-orang yang tinggi, semampai segala macem."

"Hal yang paling bete itu misalnya ketemu sama orang tiba-tiba dia ngelihat 'Ah Nirina, ternyata Nirina emang pendek ya'. Dulu tuh kayak 'Aw'," imbuhnya dalam vlog yang dibagikan pada Minggu (12/9).

Kepercayaan diri Nirina Zubir mulai tumbuh ketika mendapat peran di film "30 Hari Mencari Cinta". Istri Ernest Cokelat tersebut rupanya membawa karakter Gwen dalam film "30 Hari Mencari Cinta" ke dunia nyata.


"Sampai akhirnya ada film '30 Hari Mencari Cinta' dan ternyata karakternya pas, perempuan yang bermasalah dengan tinggi badan," terang Nirina. "Kan kita memerankan dia, tapi sebenarnya juga membentuk karakter kita juga. Menguatkan juga."

Nirina Zubir juga menceritakan pengalamannya saat masih kuliah. Ibu dua anak ini bahkan rela menggunakan heels setinggi 12 sentimeter demi tampil percaya diri meski harus naik Kopaja setiap hari.

"Gue pernah naik bus jaman-jaman kuliah, saking bermasalahnya sama tinggi badan, gue pake sepatu 12 senti naik kopaja. Heels, saking gue pengin tinggi," pungkas Nirina. "Akhirnya gue merasa waktu itu lebih confident pake sepatu hak tinggi walaupun sebenernya itu nyiksa banget."

Untuk diketahui, Nirina Zubir dan Luna Maya sama-sama membintangi film "30 Hari Mencari Cinta". Film yang rilis pada 30 Januari 2004 tersebut ditulis dan disutradarai Upi Avianto.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts