7 Potret Kebersamaan Taqy Malik Dan Sherel Thalib Yang Bikin Adem Bak Pasangan Sehidup Sesurga
Instagram/@taqychansaffron
Selebriti

Di tengah rumor yang menimpa sang ayah, Taqy Malik memilih tak angkat bicara. Di sisi lain Sherel Thalib senantiasa memberi dukungan manis untuk Taqy. Dikenal sebagai pasangan harmonis, intip sederet potret kebersamaan mereka yang bikin adem.

WowKeren - Baru-baru ini nama Taqy Malik santer menjadi buah bibir publik lantaran isu kurang menyenangkan yang tengah menimpa sang ayah. Marsyandin Malik dirumorkan melakukan penyimpangan seksual kepada Marlina, seorang wanita yang mengaku sebagai istri sirinya.

Taqy memilih bungkam hingga kini perihal rumor yang tengah menimpa sang ayah. YouTuber sekaligus selebgram itu tampak tegar menghadapi rumor tersebut. Istrinya, Sherel Thalib juga senantiasa menopang dan mendukung Taqy.

Pasangan ini memang terkenal manis dan bikin adem. Di berbagai kesempatan mereka akan memamerkan kemesraan di laman Instagram. Terkenal sebagai pasangan religius, berikut sederet potret Taqy dan Sherel pamer kebersamaan bak pasangan sehidup sesurga.

(wk/rosi)

1. Momen berduaan di wisata Bromo


Momen berduaan di wisata Bromo
Instagram/@sherel_thalib

Taqy dan Sherel tengah menikmati momen kebersamaan di wisata Gunung Bromo. Mereka berpose kece dengan berdiri di atas mobil jeep sambil bergandengan tangan. Taqy dan Sherel tampil unyu ala couple goals.

2. Hunting furniture bareng


<i>Hunting furniture</i> bareng
Instagram/@sherel_thalib

Taqy dan Sherel tengah hunting furniture dan lagi-lagi keduanya mencuri perhatian dengan tingkah mereka yang super kocak dan kompak. Taqy berdiri di atas sebuah kereta dorong untuk barang sedangkan Sherel duduk nyaman di atas benda yang sama. Pasangan ini mengenakan baju serasi, yakni dominasi hitam.

3. Momen kenangan menikah


Momen kenangan menikah
Instagram/@sherel_thalib

Setelah bercerai dengan Salmafina Khairunnisa, Taqy sempat menduda kurang lebih selama 2 tahun. Lalu Taqy kembali bertemu bidadarinya dan menikah dengan Sherel pada tahun 2020. Pernikahan mereka terlihat harmonis hingga kini.

4. Momen quality time


Momen <i>quality time</i>
Instagram/@sherel_thalib

Taqy dan Sherel kembali menghabiskan quality time di tempat mirip taman. Pasangan ini tak lupa mengabadikan momen kebersamaan mereka dan mememamerkannya ke publik. Selain itu mereka juga membawa seekor kucing imut bersama.

5. Romantis penuh gombalan


Romantis penuh gombalan
Instagram/@taqychansaffron

Pasangan ini memang terkenal sangat romantis dan manis seperti di momen kali ini. Taqy dan Sherel terlihat tertawa bahagia bersama. Momen mesra ini dibarengi caption tak kalah menyentuh dan sedikit gombal. "Enak ya jadi kamu sayang, kalau suami mau liat bidadari, tinggal liat di kaca," tulis Taqy.

6. Sama-sama humoris


Sama-sama humoris
Instagram/@taqychansaffron

Tak hanya terkenal sebagai couple uwu, Taqy dan Sherel juga memiliki sisi humoris. Dalam konten kali ini, pasangan ini membuat konten kocak bertema bahagianya jadi suami. Video reels tersebut diawali dengan Taqy yang pulang kerja lalu dilayani oleh Sherel, dibuatkan kopi hingga sepatunya pun dilepaskan istrinya itu. Namun ending-nya sangat "membagongkan", Taqy rupanya tak lama kemudian bertugas membersihkan rumah dimulai dari tumpukan piring kotor. Jadi “bos” di rumah tetap Sherel. Video tersebut sukses membuat netizen terpingkal.

7. Melakukan kebaikan bersama


Melakukan kebaikan bersama
Instagram/@taqychansaffron

Taqy dan Sherel terkenal sebagai pasangan yang kerap berbagi kebaikan bersama. Kali ini mereka terlihat mendatangi seorang kakek-kakek penjual kaca. Taqy dan Sherel kemudian membeli kaca tersebut dengan harga melebihi yang ditawarkan oleh sang kakek. Taqy melalui caption juga menyelipkan nasihat untuk followers-nya agar senantiasa membantu sesama ketika semuanya serba sulit di kala pandemi COVID-19.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait