Kalina Oktarani Ngamuk-Ngamuk, Vicky Prasetyo Sampai Diminta Muntahkan Makanan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo memamerkan obrolan WhatsApp dengan Kalina Oktarani. Namun tak disangka, Kalina justru marah mengetahui aktivitas yang dilakukan Vicky ketika jauh darinya.

WowKeren - Vicky Prasetyo dinyatakan terbukti bersalah dalam kasus pencemaran nama baik pada sang mantan istri, Angel Lelga. Ia pun dijatuhi vonis 4 bulan penjara pada Kamis (9/9) oleh majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun nampaknya Vicky santai terkait vonis penjara tersebut. Bahkan dalam unggahan Instagram pada Selasa (14/9), Vicky pamer obrolan WhatsApp dengan sang istri tercinta, Kalina Oktarani.

Dalam obrolan tersebut, Kalina mengabarkan bahwa ia sedang dalam perjalanan. Vicky pun mengungkap rasa kangen pada Kalina yang jauh darinya.

Sementara itu Kalina terlihat memberi perhatian dengan mempertanyakan Vicky sedang apa saat itu. Namun Vicky yang mengaku saat itu sedang makan malah membuat Kalina mengamuk.

Bahkan Kalina yang mengetik menggunakan huruf kapital itu meminta Vicky untuk memuntahkan makanannya. Tak bisa berkutik, Vicky hanya minta maaf.


Vicky menyebut Kalina saat itu memang sedang bucin. Menurut Vicky, gara-gara perbincangan soal makanan tersebut bisa menjadi masalah dalam rumah tangga mereka.

Kalina Vicky

Instagram

"Kalau isteri lagi bucin @kalinaocktaranny Terkadang perkara makan jaa bisa jadi masalah besar dalam rumah tangga," tulis Vicky Prasetyo di bagian caption diikuti dengan emoji pasrah.

Kalina terlihat meninggalkan jejak komentar di kolom komentar Vicky. Ia mengaku sakit hati karena Vicky sudah makan duluan. "Di Yogya sengaja aku ga makan di Malioboro, biar bs mkn brng km.. Trus tiba2 km blg ud makan… Sakiiiiit hati akuuuu," ungkap mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Netizen serta rekan artis ramai mengomentari postingan Vicky dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen justru gemas hingga terbahak mengetahui kebucinan Kalina pada Vicky.

"Apanya yang dimuntahin bang ??" tanya Rizky Billar. "Muntahin hahaha," sambung Arda Naff. "Susah emg gladiator mah ngerrriii," tambah akun @ryan***. "Ya ampuuunn suruh muntahin," seru akun @hari***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts